Transformers: The Last Knight Teaser Trailer Arrives with Rogue One

Tidak ada menyangkal bahwa Transformers adalah raksasa sinematik. Ketika Michael Bay pertama membawa robot yang menyamar ke layar lebar, banyak yang skeptis tentang bagaimana sukses tahun 1980 mainan-berpaling properti multiplatform akan di live-action. Sembilan tahun pada film itu sendiri mungkin tidak mendapatkan ulasan terbaik, tetapi dengan tiga sekuel, $ 3700000000 di box office seluruh dunia dan siapa yang tahu berapa banyak di merchandising, jelas itu adalah sukses besar untuk Paramount. Itu bahkan terinspirasi sekelompok lainnya yang berhubungan dengan mainan seri – Battleship, G.I. Joe, Ouija, Troll dan, yang terbaik dari bunch, The LEGO Movie.

Kelima masuk dalam seri, Transformers: The Knight terakhir, keluar pada bulan Juni 2017 – dan dalam satu tahun yang membanggakan Spider-Man baru, Guardians of sekuel Galaxy, lama ditunggu-tunggu Justice League dan Star Wars 8, berdiri untuk menjadi salah satu film yang paling sukses. Film ini akan membawa kembali semua robot hidup kunci, bersama dengan penemu blokey Mark Wahlberg ini Cade Yeager dan CEO malang Stanley Tucci Joshua Joyce, sementara juga memperkenalkan Anthony Hopkins untuk seri. Berdasarkan rumor gigih dan alis penggalangan casting, tampaknya film ini akan berurusan dengan legenda Raja Arthur dalam beberapa hal.

Kami akan mendapatkan rasa yang tepat dari apa yang ada di toko segera. Berbicara pada akun Transformers Twitter resmi, Michael Bay (siapa yang diarahkan setiap entri dalam seri to date) mengungkapkan bahwa trailer akan tiba bersama dengan merilis Rogue One: A Star Wars Cerita di bulan Desember:

“Saya ingin memberitahu Anda, karena saya sudah membaca Anda komentar, teaser akan datang. 16 Desember di Star Wars. Jadi melihat ke depan untuk itu. ”
794b292facf7d486fcc410a3e60cc08c1a9160b716a31b613a9375f6da3f2096
Transformers The Last Ksatria Promosi Banner e1473629135121 Transformers: The Last Ksatria Teaser Trailer Tiba dengan Rogue One

Meskipun banyak film memulai kampanye pemasaran jangka panjang mereka dengan trailer teaser, The Knight terakhir telah dipromosikan melalui karakter mengungkapkan, di belakang layar cuplikan dan bahkan poster besar di Times Square. Sudah jelas bahwa Paramount tahu penonton mereka dan membuat upaya terbaik untuk membuat mereka senang. Pengumuman teaser ini menunjukkan hal-hal yang bergerak yang lebih luas, namun, dengan tampilan pertama rekaman melekat pada apa yang pasti menjadi salah satu film terbesar tahun ini.

Kami telah dikenal untuk sementara bahwa The Last Ksatria Trailer akan memukul sebelum 2016 berakhir, tapi ini memberikan para penggemar Transformers tanggal tegas untuk dimasukkan ke dalam kalender mereka. Ini perlu diingat bahwa sementara tradisi melampirkan trailer untuk cetakan masih hidup, debut mereka yang sebenarnya cenderung online beberapa hari sebelumnya – jadi meskipun The Last Ksatria Trailer tidak akan ditayangkan di bioskop sampai 16 Desember, itu harus online beberapa hari sebelum itu.

Film Transformers sendiri telah (cukup) dikritik karena kurang ajar, keras, pengalaman membingungkan bahwa, untuk beberapa, hanya pantas dilihat untuk mengetahui apa yang bagian dari menghubungkan sejarah Bay untuk Autobot / perang Decepticon saat ini (film sebelumnya terjerat Hoover bendungan, Piramida, pendaratan Bulan dan kepunahan dinosaurus). Tentu saja, sebagai hasil box office membuktikan, ada kontingen besar yang menikmati petualangan Optimus Prime, Bumblebee dan rekan-rekan mereka, manusia dan robot sama. Jika tanggapan bersemangat tweet Bay adalah sesuatu untuk naik, tampilan pertama ini di The Last Knight yang sangat diantisipasi di banyak kalangan.

Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global