Tips Menggunakan Kuota Internet HP Android Lebih Irit

Berikut 4 Tips Menghemat Kuota Internet HP Android

Menggunakan Browser yang Tepat

Menggunakan sembarang browser akan dengan cepat menguras paket data yang Anda miliki, maka dari itu sebagai penggemar browing internet Anda harus memperhatikan penggunaan browser yang tepat. Opera mini dan UC Browser adalah pilihan browser yang tepat untuk media browsing karena lebih hemat kuota.

Kompres Data

Tips yang kedua ialah agar Anda memilih browser yang memiliki fitur kompres data, dengan fitur tersebut dapat memperkecil ukuran data yang Anda cari. Dan fitur kompres data tersebut biasanya terdapat pada aplikasi Google Chrome.

Ubah Setelan Streaming Video

Bila Anda penggemar streaming video maka anda harus memperhatikan cara ini agar Anda lebih leluasa saat menonton video terlebih lagi di you tube, yakni Dengan memperkecil resolusi video yang anda tonton, apabila Anda menggunakan Video dengan kualitas tinggi selain akan menguras paket data, juga dapat memperlambat streaming video tersebut.

Memanfaatkan Fitur Wifi

Tips Menggunakan Kuota Internet HP Android Lebih Irit yang terakhir ialah, Carilah tempat yang terdapat Wi-Fi hotspot gratis terdekat karena dengan layanan tersebut anda bisa menggunakan internet gratisan, biasanya Wifi hot spot terdapat pada cafe, lesehan, tempat makan dan sebagainya. karena saat ini hampir semua smartphone sudah dilengkapi dengan fitur tersebut.

Demikianlah informasi tentang beberapa Tips Menggunakan Kuota Internet HP Android Lebih Irit yang dapat tabloidhp.net sampaikan semoga sedikit ulasan diatas dapat menjadi refrensi untuk Anda semua. Baca juga artikel lainnya di tabloidhp.net.

cara menghemat kuota, cara hemat kuota, cara menghemat kuota internet, cara hemat kuota android, cara menghemat kuota android, cara irit kuota, tips hemat kuota, cara menghemat kuota android samsung, cara menghemat kuota di android, cara hemat kuota internet, cara hemat kuota saat streaming, cara menghemat paket data, cara menghemat data, cara hemat kuota di android, hemat kuota, cara menghemat kuota internet di android, browser hemat kuota, menghemat kuota android, menghemat kuota, browser irit kuota

(Visited 34 times, 1 visits today)

You might also likeclose