Tag Archives: jatuh

6 Cosplayer Cewek Yang Paling Populer

Published by:

Cosplay mungkin sudah menjadi salah satu hobby paling di gemari di seluruh dunia. Dari belahan duni barat sampai dunia timur cosplay sudah mulai berkembang pesat. Apalagi dengan dukungan event matsuri atau event jejepangan yang semakin marak digelar, seni peran dengan kostum inipun ramai digandrungi orang baik dari yang masih berumur sangat muda sampai dengan berumur cukup tua.

Cosplayerpun cukup beragam macamnya. Ada yang spesialis mecha/armour, selalu tampil dengan bahan minimalis nan seksi, sampai ada juga yang menghabiskan bergulung-gilung kain plus pernak pernih demi untuk mempersembahkan kostum secara maksimal. Kebanyakan dari mereka memang memilih karakter untuk dicosplaykan sesuai dengan kecintaan masing-masing. Bila suka, cocok dan merasa mampu membuat kostum dari karakter favorit, kenapa tidak? Selain itu ada pula crossdress, biasanya istilah ini digunakan untuk orang yang selalu mengosplaykan karakter yang berlawanan dengan gender aslinya. Yang cewek kelihatan ganteng dan yang cowok kelihatan cantik.

Seperti beberapa cosplayer yang bakal kita sorot dibawah ini. Mereka adalah sekumpulan makhluk yang kebangetan gantengnya sampai-sampai orang tidak percaya dengan gender aslinya. Tapi ketimbang dibilang crossdress, mimin lebih suka menyebutnya Trap Cosplayer. Yep, meskipun ganteng banget ya Tuhan….bikin klepek-klepek, tapi jangan salah apalagi jatuh hati. Nanti bisa pecah kokoro kalo nggak kuat. Hahaha. Cukup jadilah pengagum mereka, kalau bisa tiru cara-cara cosplay jitu nya 😀

Ini dia trap cosplayer paling ganteng dan paling populer dikalangan para penggemar cosplay dan para fans bernada fujo di seluruh dunia:

1 – SAKUYA

Official Account: Worldcosplay Sakuya

Bisa juga dikenal dengan nama 朔夜, ia adalah cosplayer yang berasal dari Jepang. Ketampanan Sakuya tidak diragukan lagi. Pada saat bercosplay, make up mata yang sangat detail serta konturing yang tebal menjadi ciri khas tersendiri baginya. Sejauh ini, bagi mimin, belum ada yang bisa mengalahkan detail make up dari Sakuya yang terkesan benar-benar merombak total wajah menjadi serupa dengan karakter yang dicosplaykan. Kalau diberi kesempatan bertemu dan bertatap muka mimin pengen minta tips bikin coretan mata, eh tapi mungkin bakalan pingsan dulu sebelum tanya, Hahaha.

Sakuya (6)

Sakuya2

Sakuya1

 

2 – KUMAQI 熊祁

Official Account: Weibo Kumaqi 熊祁

Salah satu dari tiga bersaudara #eh asal China yang selalu booming dikalangan mata fans. Jika Sakuya diatas menang karena make up nya yang sasuga, Kumaqi lebih menang ganteng karena natural. Karakter pilihan yang dia cosplaykan juga lebih banyak ke karakter yang tidak menghabiskan banyak make up. Yah, semacam natural tapi menawan hati. Pokoknya kalau kalian lagi bermuram durja terus nggak nemu obatnya, pantengin aja foto Kumaqi dijamin langsung adem. mimin yakin banyak fansnya yang nunggu di Indonesia.

kumaqi2

Kumaqi1

kumaqi3

 

3 – STAYXXX

Official Page: Facebook Stayxxx

Cosplayer dari Taiwan. Dari awal melihat mimin sudah jatuh cinta padanya. Seperti Kumaqi, Stayxxx juga tidak begitu mempertebal make up, kecuali untuk karakter tertentu. Ketampanan Stayxx ditopang olah wajahnya yang tirus, bibir runcing serta mata yang tajam. Membuat semua karakter yang dicosplaykan tampak hidup. Hati-hati kepeleset, dia juga perempuan. Hahaha. Hanya satu harapan mimin, kapan bang Stayxxx berkunjung ke Indonesia? Demi kasur yang empuk mimin bakalan langsung beli tiket berapapun harganya kalo sampai mbak bibir menggoda tersebut mampir kesini. #plakk
Stayxxx (3)

Stayxxx1

Stayxxx2

 

4 – REIKA

Official Account: Worldcosplay Reika

Siapa yang nggak kenal Reika, cosplayer asal Jepang yang satu ini sudah sering main ke Indonesia. Ketampanan Reika merupakan kombinasi kompleks, muka laki, make up oke, serta porsi tubuh yang berotot. Perfect deh, meskipun minus kadang masih kelihatan tembem ala cewek, hehehe. Di event Clas:H nanti Reika bakal kembali ladir sebagai Guest Star 😀

Reika3

Reika2

Reika1

 

5 – YUEGENE

Official Account: Worldcosplay Yuegene

Yuegene Fay berasal dari Thailand. Sebenarnya, wajahnya kemayu, kelihatan kalau dia ini cewek. Tetapi kebanyakan fans langsung hopeless melihat ke-trepes-an dadanya. #salahfokus. Haha, bukan, bukan, Yuegene ini menang ganteng lebih pada bandannya yang manly dan mukanya yang judes. Serta penggunakan properti cosplay seperti wig yang bisa dibilang paling perfect rapinya diantara ke empat cosplayer ganteng diatas. Semoga suatu hari mimin bisa ketemu Yuegene disini 😀

Yuegene2

Yuegene1

Yuegene3

 

6 – TOUGA

Official Account: Worldcosplay Touga

Yang terakhir ada Touga dari Jepang. Kalau mbak yang satu ini tertolong ganteng karena mukanya yang udah kotak dari lahir. plus make up mata yang tajam seperti sakuya. Sepertinya emang cosplayer jepang hobi dandanin mata sampe jelimet =___= Selain itu, badannya bisa dibilang gede, coba aja liat tangannya ngalahin Reika, haha. Padahal kebanyakan tangan cosplayer cewek itu lembut, runcing, tapi ini mlah manly, sangat menipu ketika bercosplay menjadi karakter lelaki, bisa disangka laki beneran. FYI, Beberapa hari lagi Touga bakalan dateng ke Indonesia, cosplayin Touran di Touken Ranbu Cafe (Shingatsu No Ken) 😀 Ada yang mau datang?

Touga1

Touga (1)

sumber : https://www.akibanation.com/6-cosplayer-cewek-yang-paling-populer-paling-tampan/

Ayah, You’re my Hero

Published by:

“Behind every great daughter is a truly amazing dad”

Hubungan antara ayah dan anak perempuan memang terkesan unik. Tanpa disadari sosok ayah akan selalu melekat di hati anak perempuannya. Meski tak jarang juga sikap protektif dari seorang ayah kadang membuat anak perempuan kesal juga. Ayah dan anak perempuan bagaikan manusia dari dua kutub berbeda, namun di balik perbedaan yang ada justru ada benang merah antara keduanya yang membuat hubungan ayah dan anak perempuan terkesan akrab. Berikut beberapa kutipan yang menunjukkan betapa berharganya seorang ayah di mata anak perempuan,begitupulasebaliknya.

“Cinta pertama seorang anak perempuan adalah sosok ayahnya”

Sosok ayah menjadi sosok laki-laki pertama yang dikenal seorang anak perempuan. Di mata anak perempuan, sosok ayah pastilah laki-laki paling jagoan, bisa diandalkan, dan selalu ada untuknya. Tak heran pula sosok ayah terkadang menjadi idaman para perempuan dalam memilih pasangan hidup. Beberapa perempuan mendambakan sosok suaminya kelak akan seperti sosok hebat ayahnya.

“Di balik seorang anak perempuan yang hebat terdapat sosok ayah yang luar biasa”

Ayah biasanya mendidik anak perempuannya menjadi anak yang pemberani, namun tetap santun. Kadang seorang ayah akan membiarkan anak perempuannya berada dalam suatu kesulitan kecil dan sengaja tak membantunya. Bukan berarti sang ayah tak menyayangi anak perempuannya. Justru di situlah sang ayah sedang berusaha mengajari anak perempuannya agar berani. Sikap ayah seperti inilah yang mampu melahirkan sosok-sosok perempuan hebat dan pemberani.

“Tidak ada yang bisa mengasihi seorang anak perempuan sebesar yang seorang ayah lakukan”

Cara ayah menyayangi anak perempuannya tentu berbeda dengan cara seorang lelaki menyayangi kekasihnya. Seorang laki-laki akan cenderung lebih sering memuji dan menyenangkan hati kekasihnya. Hal itu membuat perempuan jatuh cinta. Namun, sang ayah selalu punya cara tersendiri untuk menyayangi anak perempuannya. Ayah tak akan segan menegur ketika anak perempuannya berbuat salah dan terkadang tak membiasakan anak perempuannya menjadi manja padanya. Kasih seorang ayah seperti inilah yang tak akan bisa ditandingi oleh lelaki mana pun.

“Seorang ayah hanya mampu menggandeng tangan putrinya untuk sesaat, tetapi akan selalu spesial di hati sang putri selamanya”

Setiap ayah pasti akan melepas anak perempuannya ketika dia menikah. Sosok ayah tak selamanya bisa menjaga anak perempuannya karena perannya tergantikan oleh sang suami. Meski begitu, kasih sayang seorang ayah pastilah selalu melekat di hati anak perempuan meski sosok ayah tak bisa sesering mungkin dia temui lagi.

“Seorang anak perempuan akan selalu menjadi putri bagi ayahnya”

Tak masalah menjadi anak perempuan nakal, jarang mandi, suka main lumpur, dan berbagai kelakuan aneh yang ditunjukkannya. Seberapa pun aneh seorang anak perempuan, dia tetaplah menjadi putri kesayangan sang ayah. Di situlah nilai positif yang ada pada diri seorang ayah, yaitu akan selalu bangga pada putrinya.

“Seorang ayah akan selalu menjaga anak perempuannya meski dia sudah beranjak dewasa”

Tak selamanya anak perempuan menjadi putri kecil bagi seorang ayah. Kelak seorang putri kecil tadi akan beranjak dewasa dan melihat dunia luar. Dia akan bertemu banyak manusia dengan beragam sifat yang dibawa manusia. Putri kecil kebanggaan ayah akan berubah menjadi perempuan dewasa yang akan selalu berusaha mencari jati diri sepanjang hidupnya. Meski tak lagi menjadi putri kecil, seorang ayah akan tetap selalu menjadi penjaga bagi anak perempuannya. Dialah yang akan mengarahkan sang anak perempuan dalam fase kedewasaannya.

“Panggilan ‘ayah’ selalu membuat laki-laki bangga”

Tak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang laki-laki selain saat di mana dia pada akhirnya dipanggil ‘ayah’ oleh anak perempuannya. Menjadi seorang ayah dari seorang anak perempuan tentulah menjadi kebanggaan bagi para lelaki. Di fase itulah sosok ayah menjadi pusat perhatian bagi anak perempuan. Di titik itu pula lah seorang ayah akan berusaha mendidik anak perempuannya sebaik-baiknya hingga dewasa kelak.

“Hanya sosok ayah yang tak pernah menyakiti hati seorang perempuan”

Seorang perempuan bisa berulang kali patah hati dalam hal cinta dengan laki-laki. Mungkin ada beberapa tipe laki-laki yang suka membuat perempuan menangis, sering menyakiti hati, atau membuat perempuan terlalu lama menunggu. Sosok ayah akan selalu menjadi pelipur lara bagi semua anak perempuan dalam kondisi patah hatinya. Dia akan selalu menghibur anaknya dan akan selalu menjadi nomor satu di hati anak perempuannya. Itu sebabnya terkadang sosok ayah digambarkan tak pernah menyakiti hati perempuan.

sumber :

http://trivia.id/post/kutipan-berikut-menggambarkan-betapa-hangat-dan-akrab-sosok-ayah-dan-anak-perempuan

Arti Jatuh Dalam Bahasa Sunda

Published by:

Arti Jatuh Dalam Bahasa Sunda
Sebagai manusia yang terlahir di tanah Sunda, sudah pasti harus mampu berbahasa Sunda. Pun begitu juga bagi Anda yang lahir di tanah Jawa, sudah pasti mampu berbahasa Jawa secara paseh. Hal tersebut merupakan hal yang lumrah. Namun saya sangat bersyukur, ada satu hal yang membuat saya lagi-lagi bersyukur, yakni saya tak dilahirkan di Negeri Ukraina. Bukan… Bukan karena wilayah Ukraina adalah wilayah yang sangat rawan konflik, tapi karena memang sampai detik ini, saya tak mengerti bahasa Ukraina.
Karena suatu keadaan, Emak dan Bapak saya memboyong saya ke kota Jakarta dan meninggalkan kota kelahiran saya, Kuningan, Jawa Barat. Jadi intinya ke kota Kuningan cuma numpang lahir. Dan besar di kota Jakarta. Sampai detik tulisan ini dibuat.
Oke saya skip saja basa basinya. Langsung menuju ke pokok permasalahan.
Dalam bahasa Sunda, dikenal dengan pengelompokkan bahasa, yakni bahasa halus dan bahasa kasar. Pun begitu juga dalam bahasa Jawa maupun bahasa yang lainnya. Mungkin. Entah apa yang melatarbelakangi pembagian bahasa kasar dan halus tersebut. Namun yang jelas, penggunaan tatanan bahasa halus jelas dipakai untuk berbicara dengan orang yang dianggap lebih tua.
Ada yang menggelitik dari satu kata bahasa Indonesia, namun bila diartikan ke dalam bahasa Sunda, memiliki banyak sekali kosakata. Kata tersebut adalah kata : JATUH. Dan mungkin juga ada beberapa kata yang lainnya yang tak kalah menarik untuk dibahas. Tapi saya bukanlah seorang ahli tata bahasa Sunda, jadi saya cuma mau membahas masalah kata JATUH saja.
Arti dari kata JATUH dalam bahasa Sunda memiliki banyak kosakata :
1.   Geubis = bahasa Sunda halus
2.   Labuh = bahasa Sunda kasar
3.   Murag = untuk benda yang jatuh
4.   Ragrag = jatuh dari ketinggian (contoh : dari atas tangga, pohon toge, genteng dan lain sebagainya)
5.   Tisoledat = jatuh terpeleset karena kondisi licin
6.   Tigatruk = jatuh karena tersandung
7.   Tikoshewang = jatuh karena tidak seimbang
8.   Tigolesat = jatuh terpeleset (lagi) karena kondisi licin
9.   Tigebrus = jatuh ke lubang
10. Tikusruk = jatuh ke arah depan
11. Tijengkang = jatuh ke arah belakang
12. Tiseureuleu = jatuh terpeleset (lagi) karena kondisi licin
13. Tijungkel = jatuh terlempar (terjungkal)
14. Tikosewad = jatuh tersandung
15. Ngagulundung = jatuh terguling
16. Ngagubrag = jatuh kasar
17. Ngagolosor = jatuh terus meluncur
18. Tijalikeu = jatuh keseleo
19. Morosot = jatuh meluncur ke bawah
20. Tijungkir = jatuh sampai terbalik
21. Ticengklak = jatuh sampai menimbulkan efek sakit pada bagian otot
22. Ngagorolong = jatuh meluncur ke bawah (untuk benda)
23. Tigulitik = jatuh berguling-guling
24. Tikucuprak = jatuh ke dalam genangan air
25. Titiliktikan = jatuh karena jalan yang tak stabil (biasanya untuk balita)
26. Tigedebrug = jatuh badan seutuhnya
27. Tigejebur = jatuh ke dalam air sampai menimbulkan bunyi riak air
28. Tisorodot = jatuh meluncur dengan medan mulus (biasanya perosotan)
29. Tikudawet = jatuh karena menginjak sesuatu (biasanya menginjak celana sendiri yang kepanjangan)
30. Titotolonjong = seolah-olah akan jatuh ke depan, namun masih bisa ditahan oleh kedua kaki
31. Tigorobas = jatuh sampai menimbulkan jejak karena medan yang lembek
32. Titajong = jatuh karena kaki sendiri atau kaki orang lain (secara tidak sengaja)
33. Tilelep = jatuh ke dalam kolam atau sungai atau laut
34. Tiguling = jatuh berguling-guling
35. Titanic = jatuh semua sama kapal-kapalnya
36. Jatuh dari lantai 13 = MODDIAARRR
Yang membuat saya bingung adalah, bagaimana cara mengucapkan kata : Jatuh Cinta dalam bahasa Sunda, bila berpedoman pada kata-kata di atas…..
sumber : http://www.blogmashendra.com/2015/02/arti-jatuh-dalam-bahasa-sunda.html

Penyebab Kenapa Kamu Masih Jadi Jomblo Akut.

Published by:

Mau tau penyebab kamu masih jomblo?

Berdasarkan pakar kencan dan hubungan, James Preece, ada sebuah fenomena yang banyak terjadi pada para single, yakni bersikap emotionally unavailable atau secara emosional terlihat seperti orang yang tak memerlukan pasangan.

50573-ini-dia-penyebab-kamu-masih-jomblo

“Ini sebenarnya seperti membangun ‘dinding’ di sekitar diri yang bertujuan untuk tempat berlindung. Namun, hal itu justru membuat kamu semakin nggak bahagia, nggak merasakan cinta, dan seperti nggak mengijinkan orang lain untuk jatuh hati padamu,” ujar Preece.

Ciri-ciri orang yang memiliki kecenderungan seperti itu, kata Pearce, mudah dilihat. Umumnya, mereka sering berkomentar negatif, berkeluh kesah, sering melipat tangan, dan membungkuk.

“Orang yang mengalami emotionally unavailable dapat tampil sangat percaya diri dan terlihat meyakinkan di awal. Mereka juga biasanya memiliki tingkat keberhasilan tinggi di kehidupan dan karier, yang mengharuskan mereka untuk dapat mengendalikan emosi,” urainya.

Namun, Preece mengingatkan, ketika mencoba membiarkan seseorang masuk dalam kehidupan, mereka biasanya terbilang ragu untuk membuka diri.

Kabar baiknya, Preece mengatakan bahwa orang yang mengalami emotionally unavailable dapat berubah.

“Cobalah untuk terbuka dengan hal-hal positif, yang membuat kamu bahagia dan merasa baik,” terangnya.

“kamu nggak perlu meruntuhkan tembok yang sudah kamu buat untuk perasaanmu. Kamu cuma perlu membangun jendela. Ini hanya dapat terjadi apabila membiarkan orang lain masuk. Secara perlahan, kamu dapat mengeluarkan emosional yang sesungguhnya. Berikan mereka kesempatan dan kamu nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” sarannya.

7 Senjata Manusia Yang Dibuat dari Meteor

Published by:

1. Fir’aun dan Belatinya

belati

Fir’aun adalah sebutan bagi raja Mesir, salah satunya, Tutankhamun yang memiliki belati yang cukup panjang, berukuran 34,2 cm. Senjata ini ditemukan di sebelah makamnya. Ketika diteliti dengan sinar X, diketahui bahwa ternyata belati ini dibuat dari meteor! Diperkirakan, meteor ini jatuh pada tahun 2000 SM.

2. Novelis dan Pedangnya

novelis

Prachett bukan orang biasa. Ia adalah novelis yang pernah mendapat gelar kehormatan dari ratu Inggris. Idenya juga sering aneh-aneh. Prachett tiba-tiba mendapat ilham untuk membuat pedang miliknya sendiri yang lain daripada yang lain.

Ia mulai mencari batu meteor untuk dijadikan bahan pembuat pedang. Sebanyak 81 kg besi dan beberapa keping meteroit ia temukan, dan kemudian dibuat menjadi pedang yang berlapis perak.

3. Keris dari Langit

keris

Nggak mau kalah, di Indonesia ada juga senjata yang terbuat dari meteor. Keris Kanjeng Kyai Pamor ini memilik keindahan yang tidak biasa. Katanya, keris ini dibuat dari batu meteor yang jatuh di Prambanan pada tahun 1749.

4. Pedang Melengkung

alexander

Pedang buatan James Sowerby ini juga terbuat dari meteor. Bentuknya juga sangat unik, melengkung dengan indah. Sowerby sendiri merupakan ahli sejarah dan kolektor batu meteor.

Pedang ini dibuat dari meteor yang jatuh di Tanjung Harapan, Afrika Selatan. Di gagang pedang ini, terdapat tulisan yang berisi bahwa pedang ini dipersembahkan pada Alexander I, Tsar Rusia zaman dulu.

5. Belati Jahangir

belati jahangir

Di India, meteorit ini kemudian diolah menjadi sebuah belati cantik untuk Raja Jahangir. Ketika meteorit ini jatuh ke Bumi, Jahangir memerintahkan pegawai kerajaannya untuk menggali meteorit yang masih panas ini. Meteorit tersebut langsung dibawa ke pandai besi untuk dibuat menjadi belati.

6. Pedang Sokka

soka

Jika kamu familiar dengan film Avatar The Last Airbender, tentu kamu mengenal Sokka. Dikisahkan, Sokka mempunyai sebuah pedang yang terbuat dari batu meteor. Pedang ini ternyata ada di dunia nyata!

Ahli pedang bernama Tony Swatton membuatnya sendiri. Bedanya terdapat pada pegangan pedang, milik Sokka berwarna hitam, sementara milik Swatton terdapat aksen garis-garis.

7. Tentetsutou

samurai

Pedang samurai satu ini dibuat dari batu meteor. Diperkirakan, pedang ini dibuat oleh ahli senjata bernama Yoshindo Yoshiwara. Meteor tersebut dipercaya sebagai lambang keharmonisan antara teknologi dengan benda-benda langit.

Kristina Pimenova

Published by:

Gadis kecil ini sudah menjadi supermodel merk fashion terkenal dunia seperti Armani, Roberto Cavalli, Dolce and Gabbana, sampai majalah Vogue. Umur 9 tahun tak menjadi penghalang baginya. Ia bahkan sudah menjadi model sejak berumur 4 tahun. Gelar ‘The most beautiful girl in the world’ melekat erat pada dirinya hingga saat ini.
Namun, saat ini photo-photonya banyak menuai kritikan karena bocah ini disebut sebagai korban eksploitasi anak dibawah umur yang sudah dipekerjakan oleh orangtuanya. Tapi, tetap saja, penggemar Kristina di Facebook cukup banyak, FanPagenya telah dilike hingga 2 juta orang dan instagramnya telah memiliki  315 ribu pengikut.

BIODATA

Nama                             : Kristina Pimenova
Nama Lahir                   : Kristina Ruslanovna Pimenova
Lahir                              : 27 Desember 2005, Moscow, Russia
Kewarganegaraan          : Russian 

Pekerjaan                       : Model
Orangtua                        : Ruslan Pimenov & Glikeriya Shirokova
Tinggi                            : 132 cm
Warna Rambut               : Hitam Pirang

Namanya adalah Kristina Pimenova, semakin berkenalan dengannya, kamu akan tahu mengapa gadis-gadis Rusia dijuluki sebagai salah satu kelompok wanita tercantik di Bumi ini. Kristina adalah seorang model asal negara di kawasan Eropa timur itu yang dijuluki berwajah bak malaikat.

Namun yang membuat sosok Kristina begitu unik adalah dia baru berusia enam tahun! Yap, memulai karirnya sebagai model saat berusia empat tahun, bocah asal Moskow ini sudah melanglang buana ke industri fashion dunia. Matanya yang berwarna biru itu membuat Kristina menjadi cover model majalah mewah, Vogue Bambini.

Saat kamu sepantarannya sedang sibuk bermain pasir di kebun, Kristina sudah bekerja sama dengan desainer brand fashion kelas dunia seperti Roberto Cavalli dan Benetton. Seperti apa sih kecantikan gadis yang disebut-sebut sebagai calon wanita tercantik di dunia ini?

1. Seperti Malaikat Kecil

Daya tarik yang paling utama dari sosok Kristina Pimenova ialah kedua bola matanya yang berwarna biru cemerlang. Sebagai gadis Rusia, Pimenova memang dikaruniai warna mata biru jernih yang mungkin hanya bisa didambakan atau memakai lensa kontak bagi wanita-wanita Indonesia.

Usianya masih sangat belia yakni sebelas tahun. Namun Pimenova mampu membuat banyak orang jatuh cinta padanya karena wajahnya yang begitu polos dan menampilkan kecantikan tulus seperti malaikat kecil yang sangat cantik. Melihatnya menatapmu, mungkin kamu bisa merasa hatimu berdesir lembut dan begitu senang.

2. Bak Model Profesional

Bagi beberapa orang, menjadi model bukanlah perkara mudah. Seorang model bukanlah orang-orang yang hanya tahu bagaimana untuk difoto dan bergaya di depan kamera. Namun model harus bisa memberikan perasaan yang begitu dalam melalui ekspresi wajah mereka.

Untuk menjadi model yang mampu ‘berbicara’ melalui foto-foto bisu mereka, bukan hal yang mudah. Karena itu butuh waktu bertahun-tahun agar bisa menjadi profesional. Pimenova sepertinya berbeda, bocah berusia sebelas tahun ini bak terlahir untuk menjadi seorang model. Di usianya yang belum menginjak bangku SD saja, Pimenova mampu memberikan ekspresi wajah yang begitu mendalam dan terkesan ‘berbicara’.

3. Bisa Seksi Misterius

Apakah kesan seksi harus dibangun oleh orang-orang dewasa yang tampil dengan baju serba terbuka atau ketat? Bagi Kristina Pimenova rupanya tidak harus seperti itu. Kendati usianya masih sangat belia dan cocok bermain masak-masakan, Pimenova sudah tahu bagaimana menampilkan ekspresi wajah seksi yang begitu misterius.

Memilih tampil dengan rambut panjang yang tergerai dan kedua mata yang begitu bulat, Pimenovamampu menampilkan sosok dirinya yang begitu dewasa. Kesan anak-anak masih bisa kamu lihat melalui pilihan kostum dasi kupu-kupu yang dia pakai.

4. Cantiknya Dewasa

Ketahuilah satu hal para pria, gadis cantik bernama Kristina Pimenova ini masih berusia enam tahun. Bagi kamu yang mendambakannya menjadi kekasih, mungkin harus menunggu sekitar 10-15 tahun lagi. Memang sih, lagi-lagi kedua bola matanya yang berwarna biru cemerlang itulah yang membuat Pimenova begitu dipuja. Namun mata indah itu pula yang membuat Pimenova menjadi favorit para desainer fashion.

Meski masih anak-anak, Pimenova rupanya mampu terlihat begitu cantik dan dewasa. Hebatnya, dia tak perlu sapuan make up yang tebal di wajahnya. Pimenova hanya memperlihatkan wajah polosnya yang apa adanya dengan rambut panjangnya itu. Kira-kira siapakah pria beruntung yang bakal menjadi kekasih Pimenova kelak?

5. Seperti Boneka

Akhir-akhir ini kamu tentu tahu bahwa semakin banyak wanita-wanita Eropa Timur yang populer. Sebagian di antaranya bahkan sampai mengubah diri bak boneka barbie untuk mendukung kecantikan wajah mereka. Namun Kristina Pimenova membuktikan bahwa wanita Rusia memang sudah terlahir dengan paras menawan bak boneka.

Dalam salah satu sesi fotonya, Pimenova berdandan sangat cantik dengan gaun putih kecil dan rambut yang dibentuk menyerupai pendamping mempelai wanita yang sangat menawan. Dengan dandanan yang pas, Pimenova bahkan sangat mirip dengan boneka yang begitu cantik. Awas, dia tidak bisa dibawa pulang lhoh.

6. Muram Juga Cantik

Ada sebuah ungkapan yang bilang bahwa jika seseorang itu pada dasarnya memang cantik, maka apapun yang dia tampilkan akan tetap menawan pula. Hal itulah yang sepertinya dilakukan oleh Kristina Pimenova. Jika model-model cilik lainnya butuh make up atau ekspresi aneka warna agar terlihat menawan, Pimenova tak butuh.

Bahkan hanya menampilkan ekspresi murung dan melamun, Pimenova dianggap memiliki daya tarik unik yang membuatnya sulit disaingi oleh model cilik lain. Bahkan kemampuan Pimenova untuk menampilkan ekspresi wajah dirinya itu, membuat dia menjadi model majalah mewah, Vogue Bambini. Jika kamu tak tahu, Vogue Bambini selalu memilih model mereka dengan penilaian yang super ketat.

7. Cantiknya Berlebihan

Jika selebritis cilik di Indonesia memilih meraih ketenaran dengan meniru selebritis dewasa semisal Syahrini dan tampil menggoda serta terkesan centil, Kristina Pimenova tidak seperti itu. Model cilik ini mampu meraih popularitas dengan cara yang lebih berkelas yakni langsung digandeng oleh desainer fashion dunia.

Pimenova memang memiliki daya tarik wajah cantik khas Rusia dirinya yang sangat eksotis. Dalam usianya yang masih enam tahun itu, Pimenova mampu membuat setiap fotografer jatuh cinta pada kemampuannya berekspresi. Dianggap sebagai calon model besar dunia di masa depan, Pimenovamemang memiliki kecantikan yang mungkin berlebihan.

Setuju?

8. Mata Biru Seksi

Percayalah, kamu mungkin akan berdebar sendiri jika suatu saat bisa bertemu langsung dengan Kristina Pimenova. Dia memang masihlah belia, tetapi kedua bola mata birunya yang cemerlang itu bisa membuat siapapun terpesona. Mata memang menjadi hal yang sangat penting dalam manusia. Pimenova sangatlah pintar bisa membuat matanya menjadi aset yang berharga.

Warna biru cemerlang itulah yang membuat sosok Pimenova semakin populer. Tak hanya di kalangan fans, tetapi juga penikmat mode dunia. Bisa terlihat begitu cantik untuk usianya yang masih enam tahun, tidak sedikit orang yang mengakui bahwa Pimenova adalah bocah wanita tercantik di dunia.

Foto – Foto
 kristina-pimenova-by-vika-pobeda0338 c93921ab2935ba5a0525d61010fc261f c8dd8805fdacddc3354dc19e052c113f