SCREAM, Komik Webtoon Yang Menegangkan.

Halooo disini saya akan membahas salah satu komik horror karya Various Artist. Komik yang cukup menegangkan ini apalagi jika dibaca dengan mendengarkan latar suaranya memiliki penggemar yang memukau banyak loooh, komik ini sangat cocok dengan kamu yang sangat suka dengan cerita-cerita horror menegangkan.

Untuk saat ini komik yang selalu update pada hari senin dan kamis ini baru update hingga episode 7.

Yuk kenalan dengan setiap episode nyaa~

2016-11-21_2044

Eps 1, Rumah Hantu oleh Dey

Cerita dimulai dengan seseorang yang bernama mingyeong yang sedang diobati oleh pendeta karena diduga dirasuki oleh roh jahat ditempat kerjanya. Tempat kerjanya tersebut adalah sebuah rumah sakit jiwa bekas terbengkalai diduga berhantu yang disulap menjadi sebuah theme park horror. Rata-rata hantu buatan nya adalah sebuah robot namun ada 8 orang juga yang bekerja sebagai pemeran hantu disitu untuk memacu adrenalin para pengunjung sembari menjaga dan merawat setiap boneka-boneka robot tersebut. Hal aneh mulai terjadi pada seorang pekerja bernama gyeongsu kim yang mau melumasi tangan salah satu boneka di ruang no 44 namun kejadian yang mengerikan terjadi disana!

 

2016-11-21_2045

Eps 2, Siaran Langsung oleh Danwoo

Apa kalian tau tentang orang-orang yang suka melakukan live streaming? Nah kisah ini terjadi ketika dua orang pemuda jahil melakukan live streaming yang menceritakan kisah seram apartemennya tersebut pada tengah malam musim panas yang awalnya hanya keisengan malah berujung kematian tidak terduga.

2016-11-21_2046

Eps 3, Bulan Sabit oleh Jinguk Kim

Bagaimana rasanya setiap malam diganggu oleh suara suara cakaran pada pintu yang sangat membuat paranoid dan seorang bibi yang cukup aneh dan agak mengerikan

2016-11-21_2048

Eps 4, Langkah Kaki oleh Karin Park

Pulang malam jalan sendiri tiba-tiba ada seorang wanita yang mengikutimu dari belakang dan membuat mu merinding. Wanita itu sangat misterius dan.. mengerikan.

 

Eps 5, Jelangkung oleh Yongjin Kim

Remaja SMA yang sengaja memanggil jelangkung karena iseng namun dia benar-benar datang dan.. membuatnya menyesal mengapa memanggil makhluk tersebut.

Eps 6, Payung oleh Jeongmin.P

Awalnya mengira itu adalah payung merah biasa yang dihadiahi oleh seorang teman, namun payung tersebut semakin hari semakin mengerikan. Mulai dari bunyi ketukan tangan setiap memakainya, rambut-rambut yang muncul dari pegangannya dan makhluk seram yang tiba-tiba muncul dari atas payung!

Eps 7, Kabar Burung oleh Yeowon

Dua orang wanita bersahabat sangat suka bergosip dan bertukar artikel. Namun mengerikannya ada artikel yang katanya tentang si nona x yang bunuh diri dan artikel itu malah membawa maut untuk keduanya. Sungguh aneh.

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

You might also likeclose