Romantisnya Emma Watson Bertemu Dengan Pangeran Buruk Rupa di “Beauty and The Beast”

beauty-and-the-beast

“Beauty and the Beast (2017)” merupakan salah satu film yang paling dinanti di 2017. Ketika teaser trailer perdananya dirilis, video tersebut mencetak rekor penonton di Youtube.

MengutipE!Online, teaser trailer itu ditonton hingga 91,8 juta kali dalam waktu 24 jam. Ia mengalahkan sederet rekor film laris lainnya seperti “Star Wars: The Force Awakens” (88 juta views), “Captain America: Civil War” (61 juta views) dan “Avengers: Age of Ultron” (55 juta views).

Belum lama ini, Disney kembali memanjakan penonton setianya dengan merilis trailer terbarunya. Video tersebut lebih panjang 30 detik dari cuplikan pertamannya yang hanya menampilkan sosok Belle yang diperankan Emma Watson.

Video kali ini menampilkan awal pertemuan Belle dengan si buruk rupa, Beast yang diperankan Dan Stevens. Terlihat Emma terlihat memasuki kastil Beast demi menyelamatkan ayahnya.

Dari awalnya benci, Belle pun akhirnya mulai jatuh hati pada Beast. Selain dua tokoh utama itu, cuplikan ini juga dimeriahkan oleh penampilan karakter Lumiere, sang lilin (Ewan McGregor) bersama teman-temannya yang dikutuk oleh penyihir jahat.

Film live action “Beauty and the Beast” ini digarap berdasarkan versi animasinya yang sukses menjadi nominasi Best Picture dalam Academy Awards 1992. Rencananya, film garapan Bill Condon ini akan dirilis pada 17 Maret mendatang.

 

Sumber : Wowkeren/Film

(Visited 17 times, 1 visits today)

You might also likeclose