Review Windows 10 Gamers Edition

Setelah lama penasaran kaya apa sih tampilan windows 10 ini,akhirnya admin dapet master OS windows 10 versi gamer edition, sempet mencoba instal lewat vitual box tapi engga jadi,jadi admin nekat instal langsung pada laptop dan akhir nya jeng jeng …. jadi juga gan.

Review windows 10 gamer editions
Rasa penasaran itu pun hilang sudah setelah mencoba instal windows 10 gamer edition ini,menurut admn pribadi tampilan nya ngga jauh jauh amat beda nya dengan windows 8 dan 8.1 cuman ada beberapa fitur tambahan yang ada pada windows 10 gamer edition ini. karena ini merupakan tahap beta jadi kemungkinan untuk versi final nya akan ada banyak perubahan pada tampilan antar muka dan fitur nya. berikut ini akan admin berikan sedikit gambaran hasil screen shot admin pada sistem operasi windows 10 gamer editon ini. monggo di simak gan :v
1. Dekstop dan Menu start.
Review windows 10 gamer editions 1
Berbeda dengan windows 8 pada windows 10 versi gamer edition ini tidak ada metro UI dan kembali tombol start layak nya pada sistem operasi windows 7,lalu hanya ada satu menu dengan kaya metro UI yaitu fitur windows store.
2. Windows Explorer.
Review windows 10 gamer editions 2
Tak banyak perbedaan pada tampilan windows explorer pada windows 10 ini,namun terdapat perubahan icon dengan warna dan tampilan lebih cerah dan enak di lihat.
3. Control Panel.
Review windows 10 gamer editions 3
Sama hal nya dengan tampilan pada menu control panel nya,yang berubah hanya icon menu dan warna saja.
4. Dekstop Taskbar.
Review windows 10 gamer editions 4
Tidak berbeda dengan windows 8 dan 8.1,terdapat fitur dekstop taskbar yang berfungsi untuk melihat program apa yang sedang di jalan kan,jika pada windows 8 dan 8.1 fitur ini aktif jika user mengarahkan pointer mouse ke pojok kiri atas,yang berbeda pada windows 10 ini anda hany perlu mengklik icon di samping tombol start.

5. PC Settings.

Review windows 10 gamer editions 5
Ada beberapa fitur baru yang di tambahkan pada pengaturan komputer (pc settings),namun untuk tampilan bisa di bilang sama dengan windows 8 dan 8.1.
6. Fitur Baru (Data Usage).
Review windows 10 gamer editions 6
Berbeda dengan windows versi sebelum nya, pada windows 10 ini terdapat fitur Data Usage yang fungsi nya untuk mengkalkulasi penggunaan data internet yang di lakukan pada komputer dengan os windows 10 ini.
7. Shortcut Baru.
Review windows 10 gamer editions 7
Terdapat pula fitur pintasan baru yang memudahkan user untuk menjalankan program,mencari program dan masih banyak kegunaan lain nya pada pintasan ini.
Nah itulah sedikit review dari admin tentang windows 10 gamer edition yang saat ini masih pada tahap beta dan masih terus di kembangkan agar mencapai hal yang maksial. semoga nanti windows 10 ini bisa menjadi sistem operasi yang lebih baik dari pndahulu nya dan bisa banyak di minati oleh user di seluruh dunia. semoga berguna 🙂
(Visited 51 times, 1 visits today)

You might also likeclose