Resep Masakan Rumah Yang Lezat

resep-masakan-rumah

Makanan merupakan pereda rasa lapar sumber nutrisi bagi tubuh kita. Namun masakan juga dapat menjadikan symbol rasa kasihsayang kita terhadap keluarga. Biasanya banyak orang yang memesan makanan dari restoran mahal hanya untuk menyenangkan keluarga. Memang itu dapat menyenangkan keluarga tapi akan lebih berkesan lagi ketika kita membuatnya sendiri di rumah. Tidak harus sama seperti yang berada di restoran cukup menggunakan resep masakan rumah anda dapat mengekspresikan perasaan cinta dan sayang anda kepada keluarga. Memasak makanan dengan penuh cita rasa akan menghasilkan momen yang tidak terlupakan. Bahkan tidak jarang anak kita ingin cepat pulang sekolah demi memakan masakan yang kita buat. Bahkan suami akan lebih menyayangi dan mencintai kita karena kita sudah memberikan sesatu yang special meski hanya makanan saja.

Bagi anda yang belum pernah membuat masakan dengan citarasa tertentu ini akan sangat kedengaran sulit. Sehingga banyak sekali ibu rumahtangga yang tidak percaya diri dengan hasil masakannya. Rasa takut akan rasa masakan yang aneh dan tidak enak pastinya selalu terngiang di fikiran. Padahal jika dilihat kembali anggapan tersebut tidak selalu benar, karena anda dapat memasak resep masakan rumah yang mudah dan pastinya enak. Untuk membantu anda yang kesulitan memilih resep anda dapat memasak menu ini sebagai tanda kasih sayang untuk keluarga anda. yang pertama adalah sup guramih. Selain ikannya enak di gorenag olahan ikan ini juga enak di jadikan sup. Caranya sangat mudah anda tinggal anda merebus bawang putih, bawang merah, serai lengkuas, tomat, cabai rawit dan 2 daun jeruk. Tunggu sampai air rebusan mendiih. Setelah itu masukan ikan guramih diamkan sampai ikan matang. Setelah matang tambahkan air jeruk nipis dan kecap ikan dan jangan lupa menggunakan bumbu penyedap rasa ayam agar sup semakin terasa mantap. Pilihan yang kedua adalah lodeh ikan asap, ini bisa jadi ide menu masakan yang dapat anda sajikan loh. Cara memasaknya pun sangat mudah tinggal anda masukan salam, lengkuas dan penyedap rasa sapi diamkan hinga mendidih. Lalu masukan labu, terong, kacang panjang, dan jagung. Setelah sayur hamper matang masukan santan dan aduk hingga mendidikh. Terkahir masukan tahu pong, daun melinjo, dan ikan asap. Lalu sajikan.

Mudah bukan memasak dengan mnggunakan resep masakan rumah anda dapat memasaknya dengan penuh cinta untuk keluarga sehingga keluarga anda merasa bahwa anda merupakan ibu dan istri terhebat. Jasi tunggu apa lagi segera coba resep diatas dan baut keluarga bangga pada anda.

(Visited 11 times, 1 visits today)

You might also likeclose