Rekomendasi 5 Komik Webtoon Terseru

Kategori Tulisan : Hiburan

Hasil gambar untuk webtoon

Halo para pecinta komik webtoon atau yang hobi membaca yang lainnya.Kalo kalian bingung mau baca apa.
Disini saya akan merekomendasikan bacaan dari komik webtoon yang keren.Dan isinya bakal ngebuat ngilangin bosen kamu kalo lagi ga ada kerjaan.Sebelumnya saya sudah merekomendasikan “Rekomendasi 5 Komik Webtoon Terbaik dan Terseru” dan sekarang saya akan membuat rekomendasi untuk part keduanya tentunya dengan komik-komik dari webtoon yang seru, kualitas, dan terbaik yang pasti.

Apa sajakah Rekomendasi 5 Komik Webtoon terbaik dan terseru Part 2, sudah penasaran kah, ini diaa:

1. Nusantara Droid War

Webtoon fantasy ini merupakan webtoon buatan orang indonesia jadi kita bisa bangga dengan webtoon ini.Webtoon ini tidak kalah dengan buatan orang luar loh malah bisa dibilang lebih bagus.Webtoon ini menceritakan tentang permainan menggunakan teknologi sangat canggih di indonesia yang bernama “Nusantara Droid War” permainannya adalah setiap pemain mempunyai mainan yang bisa hidup dan bertarung yang di sebut “Droid”, karakter-karakter droid ini di ambil dari budaya-budaya indonesia jadi bagus sekali webtoon ini juga melestarikan budaya indonesia.

Webtoon ini menceritakan seorang wanita bernama Sagriya yang membenci NDW karena suatu alasan namun saat ibunya dalam detik-detik ingin meninggal dia meminta untuk Sagriya menjadi pemain NDW terbaik dan Sagriya pun menuruti dan berusaha untuk menjadi yang diinginkan ibunya. Pokoknya seru deh, silahkan baca sendiri untuk tau lebih lanjut.

Genre: Fantasi
Penulis: SATRIAEXZ dan Vega Mandalika
Sinopsis: Nusantara Droid War adalah permainan seru yang sedang tren di Indonesia! Para pemain berlomba memenangkan pertarungan dengan droid-droid mereka yang tangguh. Tapi, benarkah NDW hanya permainan biasa?

2. Bastard

Kisah dikomik “Bastard” ini sangat unik menurut saya dan saya juga yakin kalian pasti akan berpikir begitu juga.Awalnya saya tahu komik ini dari teman saya namun saat saya membaca komik ini saya langsung tertarik untuk terus membacanya.Di awal tiap episode membaca komik ini akan ada peringatan bahwa tontonan ini ada adegan pembunuhan dan di anjurkan untuk umur 17+.

Komik webtoon horror ini menceritakan anak yang bernama Jin dia tinggal bersama ayahnya, Pada awal nya Ayah Jin di ceritakan sangat baik dan ramah sedangkan Jin saat awal cerita langsung di perlihatkan membunuh seorang guru privat wanita nya, dan ternyata ayahnya lah di balik pembunuhan tersebut sedangkan jin hanya lah boneka nya.Pokonya komik webtoon ini bisa bikin kamu deg-degan deh.Saya sangat merekomendasikan komik webtoon thriller ini untuk di baca, bagi yang di anjurkan tentunya

Genre: Thriller
Penulis: Kimcarnby dan Youngchan Hwang
Sinopsis: Pembunuhan berantai dengan korban para wanita tak berdosa sedang terjadi! Meski kelihatan lemah dan sakit-sakitan, hanya Jin lah yang mengetahui siapa pembunuh misterius itu. Monster macam apa yang begitu keji pada korbannya?

3. Girls Of The Wild’s

Komik ini menceritakan tentang sekolah yang di khususkan untuk perempuan dan sekolah tersebut berambisi membuat muridnya menjadi petarung hebat. Tiba-tiba peraturan sudah di ubah; sekolah ini tidak di khususkan untuk perempuan saja melain kan laki-laki di perbolehkan daftar ke sekolah tersebut, namun hanya ada satu laki-laki yang masuk sekolah tersebut, bagaimana ceritanya? seru deh pokonnya.

Buat kamu yang suka komik webtoon action.Komik ini salah satu yang Webtoon terbaik.Apalagi jagoan berantemnya adalah cewe.Ini semakin membuat komik webtoon ini menjadi komik webtoon yang unik.Komik ini juga di anjurkan untuk umur 17+.

Genre: Fantasi
Penulis: Hun dan Zhena
Sinopsis: Gadis-gadis cantik yang jago berkelahi! Murid-murid SMA Wild’s memiliki pendidikan tinggi, kecantikan, kekayaan, dan bahkan… KEMAMPUAN BERTARUNG?! Inilah kisah gadis-gadis super tangguh, tapi juga mendambakan cinta sejati!

4. Eggnoid

Komik webtoon romance ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bernama Kirana atau biasa dipanggi Ran. Dia hidup sendiri karena kedua orang tuanya sudah meninggal. Dia mempunyai tetangga yang sangat baik sekali dan dia bersahabat dengan tetangga nya yang bernama Olfie mereka berdua sangat dekat sekali sejak kecil sampai suatu saat tiba-tiba ketika mereka sudah SMA Olfie tiba-tiba menjauhi Ran karena alasan yang tidak logis.

Ran pun merasa kesepian. Dia sangat galau dan menangis terus menerus hingga tiba-tiba ada telur dikamarnya yang ber-isikan seorang anak laki-laki yang sangat tampan dan mengira Ran adalah mamah nya.Tubuh laki-laki ini sudah seperti seorang yang sudah dewasa namun perilaku nya masih seperti seseorang bocah berumur satu tahunan.Ran pun harus mengajarinya dari awal, bagaimana kisah mereka?. silahkan baca kisahnya di Webtoon pokoknya komik webtoon ini bikin baper dan seru deh.

Genre: Romantis
Penulis: Archie The Red Cat
Sinopsis: Hidup Ran yang kesepian jadi lebih berwarna akibat kehadiran Eggy. Cowok ganteng ini keluar dari telur misterius yang muncul di kamar Ran. Tetapi… Eggy tingkahnya seperti anak ayam yang baru menetas! Kira-kira dari mana asalnya ya?

5. My Pre-Wedding

Webtoon ini menceritakan tentang seorang wanita yang tiba-tiba dilamar oleh pria sangat tampan padahal mereka belum pernah kenal sebelumnya.Buat para jomblo disarankan untuk tidak terlalu merasapi cerita webtoon ini hehe begitu juga saya haha, soalnya yaa begitu lah yaaa baca aja sendiri.Komik webtoon ini berasal dari indonesia juga.Maka dari itu kamu harus bangga dengan komik webtoon ini, terus baca komik webtoon yang seru ini.

Webtoon ini adalah webtoon bergenre romantis yang paling saya rekomendasikan untuk di part 2 ini.

Genre: Romantis
Penulis: Annisa Nisfihani
Sinopsis: Nyaris tidak saling kenal, tiba-tiba dilamar? Gimana Adelia nggak kaget begitu Adimas muncul dan memintanya jadi istri! Ngobrol saja hampir tidak pernah. Gimana ya cara Adimas meyakinkan Adelia agar mau menikah dengannya?

Itu saja Rekomendasi 5 komik webtoon terbaik dan terseru.

Sekian terima kasih semoga bermanfaat 🙂

sumber: http://25faqune.blogspot.co.id/2016/05/rekomendasi-5-komik-webtoon-terbaik-dan.html?m=1