PROFIL BIODATA CEMEN JUARA STAND UP COMEDY ACADEMY INDOSIAR

Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar akhirnya dimenangkan oleh Cemen, Komika asal Cikarang. Dengan keberhasilanya tersebut, Cemen berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 100 juta. Cemen malam itu memang “menang banyak”. Selain mendapat predikat sebagai juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015, Cemen juga didatangi oleh sang idola Zaskia Gothic. Pedangdut yang juga berasal dari Cikarang tersebut secara mengejutkan datang sesaat sebelum penentuan gelar juara. Bahkan selain “memfollback” instagram cemen, Zaskia tak sungkan memberikan cipika-cipiki kepada fansnya tersebut. Sementara itu dari pergelaran Grand Final SUCA Indosiar tadi malam, menempatkan Ephy dari NTT di posisi kedua dan Musdalifah sebagai juara ketiga. Nah,jika anda salah satu penggemar komika asal Cikarang itu, berikut kami berikan profil dan biodata selengkapnya.

5

Profil Dan Biodata Cemen Stand Up Comedy

  • Nama Lahir: Chrismanto Eka Prastio
  • Nama Panggilan: Cemen
  • Tempat Lahir: Brebes Jawa Tengah
  • Tanggal Lahir: 17 April 1994
  • instagram: Radenmascemen
  • twitter: @mascemen

Program Stand Up Comedy Academy yang ditayangkan di Indonsiar memang menjadi tontonan favorit pemirsa dirumah. Berdasarkan data rating program tersebut, diketahui banyak masyarakat Indonesia yang menyaksikan acara yang dibawakan oleh Andhika Pratama CS itu. Di Episode 9 saja ratingya mencapai 3,8 atau sharenya 19,8, apalagi pas acara puncaknya. Program SUCA 2015 telah menelurkan beberapa komika hebat salah satunya adalah cemen yang menyabet predikat juara.

Pemilik nama Chrismanto Eka Prastio itu tidak menyangka jika dirinya bisa menjadi juara. Selama ini ia merasa banyak menemui kesulitan untuk mencapai  Grand Final. Namun dengan sense comedianya yang tinggi dan gaya khasnya, cemen membuktikan kepada publik bahwa dirinya memang pantas menjadi juara. Beberapa juri dan mentorpun mengakui kehebatan cemen dalam membawakan materi. Cemen sendiri sebelum mengikuti Stand Up Comedy Academy ia telah bergabung di komunitas Stand Up Cikarang. Berawal dari twitter, akhirnya ia bergabung dengan stand Up Cikarang yakni bertepatan dalam acara #CuciGudangTawa. Alasa cemen terjun ke dunia stand up comedy awalnya ingin menghilangkan fobia terhadap cewek. Menurut cemen, ia merasa kaku dan gabisa ngapa-ngapai ketika deket dengan cewe.

Debut cemen di stand up comedy cikarang memang mengundang banyak tawa. Sejak saat itu, ia mulai aktif openmic. Ia juga pernah stand up dalam sebuah acara yang ditayangkan di Metro TV. Kini penampilanya selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa dirumah. Selain menekuni dunia Stand Up Comedy, cemen juga menjadi penyiar radio di salah satu radio Cikarang dan pernah juga menjadi guru bahasa inggris.  Demikianlah profil dan biodata cemen juara stand up comedy academu indosiar. semoga bermanfaat.

sumber : http://biodatanet.com/ (page 2)