Perbandingan Kamera Pocket, Kamera Dslr dan Kamera Mirrorless

Perkembangan action camera, mirrorless camera, camera dslr dan kamera pocket memang cukup pesat. Masing-masing jenis kamera memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Kamera action yanh saat inj sedang menjadi trend ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan sangat sesuai untuk dibawa saat jalan-jalan dan juga berpetualangan. Jenis kamera ini memang memiliki kualitas gambar yang tidak sebagus kamera dslr. Kamera berikutnya adalah kamera mirrorless. Kamera ini merupakan model terbaru dari kamera yang sedang banyak digemari. Kamera ini tidak memiliki kaca pada bagian body kameranya. Kamera dslr merupakan kamera yang memiliki kualitas gambar yang cukup bagus. Sementara kamera pocket adalah kamera yang dapat dibawa kemana-mana.

Kamera Action GoPro Hero 5 Black

GoPro Hero 5 ini lebih banyak dikenali sebagaj kamera yang bisa dijadikan teman saat berpetualang. Kamera action ini memiliki lapisan frame plastik dan juga memiliki fitur pengenal suara otomatis. Sehingga Anda tidak perlu memencet banyak tombol. Cukup mengoperasikannya dengan voice command saja. Kamera ini dilengkapi dengan fitur touch screen yang cukup memudahkan dalam mengambil foto. Kamera ini bisa sangat diandalkan dalam mengambil gambar saat travellinh. Bodynya yang mungil membuat kamera ini bisa dibawa kemana-mana. Sehinhha bisa jadi teman setia saat perjalanan.

Kamera Nikon d5300

nikon-d5300

Kamera ini dijual dengan harga sekitar 5 juta ke atas ini cukup tangguh dalam menghasilkan foto pada kualitas yang cukup baik. Kamera ini memilkkk ukuran layar sebesar 3 inchi. Kelebihan berikutnya dari kamera dslr ini mampu mengambik gambar foto pada kondisi yang minim cahaya namun tetap memilikk kualitas yang bagus. Bukan hanya itu saja dilengkapi dengan fitur wifi untuk keperluan transfer data. Layarnya cukup lebar sehingga cukup mudah dan nyaman saat mengambil gambar.

Kamera Mirrorless Canon M10

canon-m10

Kamera biasanha memilikk kaca kecil pada bagian belakang body kamera. Namun kamera ini didesign dengan body yang cukup besar namun kamera ini tanpa memiliki kaca. Kamera ini tidak memiliki kaca yang ukurannya kecil. Kamera ini layar lcdnya bisa diputar sehingga memungkinkan untuk melakukan selfie. Kualitas gambar yang cukup bagus ini cukup memungkinkan untuk fotografer pemula. Designnya mungil dan memiliki kualitas yang tidak kalah dari  kamera dslr.

Kamera Mirrorlesa Canon G7X Mark II

canon-g7x-mark-ii

Kamera ini merupakan model terbaru dari kamera. Kamera ini tidak memiliki kaca pada bagian bodynha. Ukurannya yang cukup besar cukup tangguh untuk membidik gambar pada kondisi yang kurang pencahayaan. Kapasitas 20 MP membuat kamera ini tidak kalah dari kamera dslr. Namjn kamera ini masih belum bisa menadingi kamera dslr. Kamera ini ada fitur wifi untuk proses transfer data maka dari itu kamera ini cukup praktis. Lcd kamera ini bisa diputar sampai dengan 180 derajat sehingga bisa digunakan untuk selfie.

(Visited 35 times, 1 visits today)

You might also likeclose