Ngaku Akting di ‘Scarlet Heart Ryeo’ Tanpa Belajar, Baekhyun Dihujat Netter

baekk

Akting Baekhyun di “Scarlet Heart Ryeo” memang sempat menuai kritikan di episode-episode awal. Namun makin hari, akting member EXO itu semakin membaik dan mulai mendapat pujian penonton.

Usut punya usut, Baekhyun rupanya mengaku aktingnya di drama IU cs itu ia lakukan tanpa belajar terlebih dahulu. Ia menyebut hanya mendapat banyak nasehat dari Lee Jun Ki cs serta sang sutradara.

“Lokasi syuting sangat luar biasa. Semua orang selalu tertawa,” cerita Baekhyun. “Para hyung menjagaku dengan baik terutama Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun dan Ji Soo khususnya dalam hal akting.”

“Aku tidak belajar dari seorang guru akting atau apapun, aku hanya memikirkannya dan mulai berakting. Aku mendengarkan banyak nasehat dari para senior dan juga dari sutradara.”

Sayangnya, pengakuan Baekhyun ini justru dibanjiri hujatan netter. Netter menyebut pengakuan pelantun “Hey Mama” itu terlalu sombong untuk ukuran orang yang belum pernah bermain drama.

“Dia syuting drama tanpa belajar berakting? Apa dia tak malu pada dirinya sendiri?” tulis seorang netter. “Bagaimana bisa dia begitu sombong? Bukankah seharusnya dia belajar sedikit sebelum mulai syuting?” tambah netter lain. “Aku langsung tahu dia tak pernah belajar akting, aktingnya benar-benar buruk,” komentar lainnya.

 

sumber : wowkeren./kpop

(Visited 20 times, 1 visits today)

You might also likeclose