Menggaet Aska ‘Rocket Rockers’ dan Aris ‘Hoolahoop’, Blue Note Merilis Single Anyar “Diksi”

Kategori Tulisan : Musik
blunote-indiebdgmusic

Kurang lebih 3 tahun selepas single “Tulisan Khayal” diluncurkan, banyak inspirasi dan titik pencerahan bagi pengembangan musik dari Blue Note. Ditahun 2016, kuartet Rock yang digawangi Satria (Gitar,Vokal), Fathir (Gitar,Vokal), Jati (Bass), Octy (Drum) tengah mempersiapkan karya-karya terbarunya yang akan dibuat dalam format album. Ini merupakan debut album pertama milik band asal Bandung ini. Single dari album pertama ini segera diluncurkan pada bulan Oktober 2016 mendatang sebagai appetizer dan sekaligus pengenalan rasa musik baru yang disajikan Blue Note dalam materi di albumnya.

Single yang diberi tajuk “Diksi” yang artinya pemilihan kata yang tepat dan selaras untuk mengungkapkan gagasan sehingga mendapatkan efek tertentu. Terinspirasi dari pengalaman sehari-hari bahwa hidup itu banyak sekali rintangan dan hambatannya. Jadi, dalam segala hal dibutuhkan solusi yang tepat juga agar dapat terealisasikan dengan maksimal. Satria sebagai penggagas lirik, berharap single ini dapat diterima oleh orang banyak, khususnya yang sedang menjadi hardwroker.

“Entah itu hardworker di pekerjaan, asmara, akademis, dan lainnya. Sehingga dapat menjadi motivasi seusai dengan dinamika emosi yang tertuang di alunan bait ke bait lagu ini, yang diracik sedemikian rupa dengan balutan musik pop rock.” Kata Satria, vokalis sekaligus gitaris Blue Note.

Blue Note pun menggaet 2 vokalis band Independent ternama di Bandung, yaitu Aska dari Rocket Rockers dan Aris dari Hoolahoop yang ikut meramaikan di single teranyar milik Blue Note dengan suara khasnya masing-masing. Ada juga yang berbeda, Violinist dari MahaGaza yaitu Praga ikut mengambil bagian pada nuansa folk di ending lagu ini. Dan tidak tanggung-tanggung, karena banyak rumor yang menyamakan suara Aska, Aris, dan Satria yang merupakan saudara sepupu, di lagu ini Blue Note ingin memperdengarkan bahwa mereka bertiga memiliki ciri khas suara yang berbeda dan unik.
Sebagai sesi pemanasan, single “Diksi” ini diharapkan dapat menyuguhkan rasa penasaran menjelang peluncuran album pertama yang akan diluncurkan awal tahun 2017 nanti.

Sumber : http://www.indiebandungmusic.com/2016/11/12/menggaet-aska-rocket-rockers-dan-aris-hoolahoop-blue-note-merilis-single-anyar-diksi/

Kata kunci dalam tulisan : , , , ,