Mengenal Gunung Bromo Yang Megah

mount-bromo-indonesia

Yaseperti yang telah kita ketahui bahwa gunung bromo indonesia ini terletak di jawa timur, tepatnya di kota malang. Jika anda pergi dari kota surabaya, maka kira-kira empat jam lagi sudah sampai di gunung bromo. Gunung bromo ini merupakan satu bagian dari gunung tengger semeru taman nasional bromo yang meliputi area besar yakni sekitar 800 km persegi. Meski pun gunung bromo ini termasuk gunung yang kecil jika dibandingkan dengan gunung berapi lainnya yang ada di indonesia tetapi kemegahan yang ditawarkan oleh gunung bromo ini tidak mengecewakan bagi kita semua yang berkunjung ke sana. Pemandangan yang terlihat di sana sangat spektakuler, dan sangat dramatis.

Pada ketinggian 2.392 gunung bromo indonesia ini bukanlah salah satu yang paling tinggi di antara gunung indonesia, tetapi keindahan yang menapjupkan dari gunung ini terletak pada pengaturan yang super luarbiasa. Para pengunjung yang datang ke gunung bromo ini tentu bisa melihat matahari terbit mereka mulai memainkan kameranya untuk mengabadikan keindahan yang ada di gunung bromo tersebut. Dari gunung bromo akan terlihat megah dan indah, adanya mitos yang mengerikan pun sudah tidak dihiraukan lagi karena tertutup oleh pemandangan yang indah memesona.

Bertamasya ke gunung bromo indonesia

Nah jika anda ingin mengunjungi gunung bromo tetapi dari luar daerah rutenya anda bisa terbang ke bandara juanda di kota surabaya. Di sana sudah ada penerbangan langsung lintas luar negeri, seperti singapura, hongkong, qualalumpur, jakarta dan bali. Dari bandara lanjutkan saja perjalanannya untuk menuju ke gunung bromo dengan menggunakan agen biro perjalanan atau bisa melalui pasuruhan untuk bisa menuju gunung bromo indonesia.

Jika anda ingin melihat sunset maka anda harus datang lebih awal, dan jika anda ingin melihat sunrice maka anda harus bermalam di area gunung bromo indonesia ini. Percayalah anda tidak akan kecewa ketika sudah berkunjung di gunung bromo karena banyak kemegahan yang akan ditawarkan. Mungkin bagi anda yang belum sekali ke sana, bisa melihat terlebih dahulu gambarnya melalui internet atau televisi yang kerapkali menayangkan tentang gunung bromo indonesia. Jangan salah, gunung bromo indonesia ini juga pernah dijadikan tempat suting sebuah film indonesia, jika anda masih ingat ada salah satu film yang full mengambil area gunung bromo. Demikianla pembahasan tentang gunung bromo indonesia. Semoga dapat bermanfaat.

(Visited 23 times, 1 visits today)

You might also likeclose