Menang AMA 2016, Zayn Malik Lupakan Gigi Hadid

zigiZayn Malik baru saja menorehkan prestasi. Kekasih Gigi Hadid ini membawa pulang penghargaan di American Music Awards (AMAs) 2016, untuk kategori New Artist of the Year.

Hal ini adalah momen bersejarah bagi Zayn Malik. American Music Awards 2016 adalah kali pertama pelantun “Pillowtalk” ini hadir sebagai penyanyi solo. Dia juga beruntung, karena bisa menyaksikan kekasihnya memesona penonton sebagai pemandu acara penghargaan ini untuk pertama kalinya.

Zayn Malik di American Music Awards 2016. (Sumber: Eonline)

Seperti dikutip dari E! News, Senin (21/11/2016), ketika naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, Zayn Malik berseloroh, “Wow. (Piala) ini hanya mencantumkan namaku saja, kan?” Ucapan Zayn Malik itu tentu saja menyindir fakta, dia sebelumnya bergabung dalam kelompok boyband.

Sayangnya, bagi para penonton mungkin sebagian besar adalah penggemar One Direction–yang digadang-gadang sebagai boyband terbesar di dunia saat ini–sindiran Zayn Malik itu terkesan garing. Tak ada yang menanggapi atau tertawa.

Namun, Zayn Malik tidak peduli. Penyanyi berusia 23 tahun itu kemudian melanjutkan, “Aku tidak bisa cukup berterima kasih pada orang-orang yang bersamaku setiap hari setahun belakangan ini.”

Gigi Hadid adalah sosok yang membantu Zayn Malik menghadapi anxiety-nya.

Mengucapkan terima kasih pada orangtua dan penggemarnya, Zayn Malik malah “lupa” menyampaikan terima kasihnya pada sang kekasih, Gigi Hadid. Padahal, saat Zayn Malik terserang serangan panik, Gigi Hadidlah yang menyeretnya dari kondisi tertekan itu.

Untungnya Gigi Hadid tidak mempedulikan kekhilafan sang kekasih. Di belakang panggung, model Victoria’s Secret itu langsung memeluk Zayn Malik dengan penuh gairah, merayakan kemenangan besarnya.

http://showbiz.liputan6.com/read/2657423/menang-ama-2016-zayn-malik-lupakan-gigi-hadid

About Arka Saja

Admin adalah orang Bandung asli, suka batagor, mie ayam dan baso... Web ini berisi artikel dari berbagai sumber... Hasil penugasan belajar dalam Pengenalan Web... Apabila ada link yang tidak tercantum, silahkan kontak kami untuk ditambahkan atau dihapus...