Kumpulan Naskah Stand Up Comedy Berbagai Tema

Kumpulan Naskah Stand Up Comedy yang Lucu – Admin sudah banyak share artikel tentang Naskah Stand Up Comedy. Siapa sih yang gk tau Stand Up Comedy?, orang tampil di panggung seorang diri dengan memberikan cerita jokes/lawakan yang bisa membuat orang lain tertawa. Stand Up Comedy sudah ada statisiun televisi swasta yang megadakan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia yang disingkat menjadi SUCI yang kini sudah mencapai Season 4.Admin akan memberikan sedikit Jokes contoh Stand Up Comedy yang singkat. Jokes ini admin dapat dari Grub Stand Up Comedy (Battle Of Comic With Amatir). Anda bisa bergabung di grub itu, untuk sharing dan memberikan Jokes disana.

logo-stand-up-comedy-coreldraw-cdr

#Stand Up Comedy singkat tema Selera

“Selera cewe sugali tuh unik..
Tadi dia sebut mw cewe yang BH nya lengan panjang..
Jangan-jangan kancutnya belah tengah..
Mukanya mohawk..
BUSEET..
Ini Orang ape Jenglot..
Gal..
Nyari cewe jangan yang se alam napah..

Selera cewe jaman sekarang tuh aneh..
Bajulah di kecilin..
Celana di pendekin..
Muka di jelekin..
Udah jelek idup lagi..

Terus pake aksesoris Behel..
Mending yang mahal..
Ini yang 10rebu 3..
Di buat pake kawat ama sisa potongan batu akik..
itu pas ciuman nyangkut kaya layangan..

Kalo selera cewe gua beda ama gali..
Yang muslimah..
Hatinya istiqomah..
Di sentil geli-geli basah..

Wanita selera gua yang pasti berjilbab..
Aurat tertutup..
Terus ada tulisan..
Wahana di buka jam 20:00 sampai 24:00..
Ini cewe ape pasar malem..

Gua ini adalah contoh lelaki selera para wanita ya..
Muka ganteng..
Badan atletis..
Pake BH lengan panjang..
Ini mengapa wanita Tergila-gila ama gua..
Pas ngeliat gua mereka langsung ikut gila..
BHnya ikut di pasang di luar..

Neng kopi atu..
Dua..
Tiga..
Dor..
Aduh aku kaget..
(BY : Ferry Radiansyah)

#Stand Up Comedy singkat tema GOSIP

Jujur,gua ini sering bget di gosipin ama ibu2..
Katanya gua ini suka mabok,suka judi,suka cowok..
Ini ibu2 sok tau bget..
Padahalkan itu semua bener..

Digosipin kaya gitu gk enak bget yak..
Ibarat kata kaya sayur tanpa garam..
Jadi gua tetesin aja ingus gua..
Biar berasa rasa asinnya..

Walaupun gua digosipin katanya suka ama cowok..
Tapi sebenernya gua ini masih suka cewek.Serius..
Minimal ceweknya yang putih,rambutnya panjang,brewokan lagi..

Gua ini gk suka kalo ada yng ngegosip..
Apalagi kalo gosipnya kurang hot…

Sebenernya tiap gua bawa cewek itu selalu dikatain tetangga..
“tumben,bawa cewek di,biasanya lu bawa cowok”
asu bget kan tetangga,
ternyata dia tau,kalo gua masih
suka ama cowok..
Apalagi yang brewokan..

Udah ah..
Bodo amatlah.. (BY : Adi Astatia)

sumber:http://sebilasinpo.blogspot.com/2014/11/kumpulan-naskah-stand-up-comedy-yang.html

Kali ini gue coba bikin naskah Stand Up Comedy tentang jomblo. Materinya sih singkat, jadi bacanya jangan cepet-cepet. Kalau bisa jangan copy mentah-mnetah materi ini buat stand up. Kembangin sendiri lah biar lebih lucu. Materi ini cuma jadiin sebagai inspirasi aja. Masa mau open mic, dapetin materinya cuma modal googling doang. Itu open mic apa tugas hafalan anak sekolah?

Bagi yang jomblo jangan marah setelah baca materi ini. Lha wong baca tulisan humor kok marah? Yang jelas gue nggak bermaksud bikin marah. Gue udah susun materi ini sebisa mungkin agar tidak menyakiti perasaan. Gue juga nggak bikin materi yang sifatnya bohong, kayak komika-komika lain. Ini jujur dari dalam hati gue, mengingat materinya juga sesuai dengan kondisi gue saat ini. Gue jomblo -_-.

Assalamu’alaikum gue Admin Lucunesia. Pertama-tama gue mohon maaf kalau materi gue tidak lucu. Tapi, kalau pun nggak lucu, kalian ketawa aja. Kayak acara lawak di TV gitu, gak ada yang lucu, penontonnya mau aja ketawa.

Kali ini gue akan bahas tetang jomblo. Ada yang bilang jomblo sama single itu berbeda. Katanya jomblo itu nasib, tapi single itu prinsip. Bagi gue sama aja, cuma beda bahasa aja, dua-duanya juga sama-sama nggak punya pasangan.

Jadi jomblo itu nggak enak menurut sebagian orang. Yang pacaran asyik nungguin SMS pacar, yang jomblo dapet SMS, seneng banget, giliran dibaca isinya sisa pusa Anda tinggal sedikit, SMS dari operator ternyata.

Jadi jomblo itu nggak enaknya gini, kalau kita sedang nongkrong sama teman yang sudah punya pacar, nggak enaknya lagi ngobrol-ngobrol, eh dia ditelpon pacar. Dia asyik telponan, gue cuma bengong, sambil ngenes. Pegang HP cuma geser-geser menu doang. Buka Facebook, ada yang pasang foto couple, buka profil mantan, status dia udah berpacaran. Tambah ngenes deh.

Tapi, yang pacaran jangan bangga dulu. Kalian semua juga dulunya jomblo. Nggak ada manusia begitu lahir langsung dapet pasangan. Nabi Adam aja dulunya jomblo sebelum akhirnya Siti Hawa diciptakan. Bagi yang jomblo, tenang aja, tahun ini jomblo, siapa tahu tahun depan (diam sejenak) masih jomblo juga.

Orang yang pacaran juga nggak selamanya seneng. Masalah kecil bisa bikin berantem. Permintaan pacar nggak diturutin, pacar minta putus. Pacaran itu kayak makan tebu, awalnya aja manis, lama-lama hambar. Sedangkan kalau jomblo ibarat minum jamu, dari awal sampai akhir pahit. Tapi jangan lihat pahitnya, lihat khasiatnya. Sekian gue Admin Lucunesia.

Wassalamu’alaikum.

sumber:http://lucunesia.com/naskah-stand-up-comedy-tentang-jomblo/

Oke, selamat siang semua! Nama gue Christian Dwi Wijaya, biasa dipanggil Christian dan ini pertama kalinya gue stand up di depan banyak orang, kenapa? karena sebelumnya yang nonton gue stand up cuma 3 orang, itu juga bokap dan nyokap gue. Dan satu lagi siapa? satu lagi adalah penonton 4L4Y bayaran. Ya maklum aja gue orangnya emang gak lucu, jadi kalo gw nge-lucu (padahal gak lucu) kalian ketawa-ketawa aja biar keliatan lucu gitu.

Berhubung ini masih suasana Valentine, kali ini gua mau ngebahas soal “CINTA”. Siapa sih yang tak kenal sama cinta? Cinta itu kayak angkot, banyak yang lewat tapi belum tentu kita mau. Oke ngomongin soal cinta, pasti kalian udah familiar cerita cinta di sinetron, misalnya gua ambil contoh sinetron “Putri yang diputar” (Sensor) biasanya di sinetron tuh ada 3 fase: “Ketemu > Berantem > Jatuh Cinta” tapi di dunia nyata begini: Ketemu > Berantem > Pukul-pukulan > Bunuh-bunuhan > Belum jatuh cinta udah ada yang meninggal

Oke oke, disini ada yang jomblo? (sambil nunjuk-nunjuk) sama gue juga! Jujur aja gue bangga sebagai seorang jomblo, kenapa? karena gw jauh dari maksiat, kesombongan, dan jauh dari penyakit kanker alias “Kantong Kering”. Jomblo itu gak takut sama malem jumat, tapi takut sama malem minggu, malem minggu itu ibarat “Halloween” bagi gue! Tapi kalo malem minggu ada yang putus, itulah “Valentine” buat gue. Jadi disini yang pacaran dan ingin membahagiakan para jomblo? PUTUS SEKARANG JUGA!!!

Kadang-kadang gue sebagai jomblo suka jengkel liat orang pacaran, tiap pagi selalu ada yang ngucapin “SELAMAT PAGI”. Emangnya gue gak bisa apa? Asal kalian tau aja, tiap pagi gue selalu ke “INDROMART” (Sensor) kenapa? biar ada yang ngucapin “SELAMAT PAGI”

Begini, gua jomblo bukan tanpa alasan bro! Gue paling gak suka sama orang pacaran, dari pertama kali nembak aja udah aneh-aneh, ada yang bikin spanduk/pamflet di jalan raya. Lu mau nembak atau demo? Lanjut sampai fase pacaran (Kalo diterima ya), biasanya cowok jadi ‘tukang ojek’ pribadi ceweknya, pasti cowoknya sering antar jemput ceweknya. Itu udah basi banget, gak ada sensasinya! Kita modif sedikit: Antar aja gak usah dijemput, atau Dijemput aja gak usah diantar, atau juga datang tak dijemput pulang tak diantar.

Belum lagi kalo anak 4L4Y dunia maya pacaran, kalo lagi berantem langsung buru-buru ganti status di Facebook jadi “SINGLE”. Kenapa gak sekalian aja kalo berantem sama orang tua ganti jadi “YATIM”

#Tambahan
Gue ada tips nih buat kalian yang udah pacaran, terutama cowok-cowok! Jangan pernah bikin cewek nangis, air mata cewek itu mahal harganya! Karena kalo cewek nangis maskaranya luntur, bedaknya luntur, dan kita akan diminta tanggungg jawab untuk menggantinya.

Sekian Terima Kasih…

sumber:http://www.cronosal.web.id/2014/02/contoh-naskah-stand-up-comedy-tema.html

 

(Visited 652 times, 1 visits today)

You might also likeclose