Kristina Pimenova

Gadis kecil ini sudah menjadi supermodel merk fashion terkenal dunia seperti Armani, Roberto Cavalli, Dolce and Gabbana, sampai majalah Vogue. Umur 9 tahun tak menjadi penghalang baginya. Ia bahkan sudah menjadi model sejak berumur 4 tahun. Gelar ‘The most beautiful girl in the world’ melekat erat pada dirinya hingga saat ini.
Namun, saat ini photo-photonya banyak menuai kritikan karena bocah ini disebut sebagai korban eksploitasi anak dibawah umur yang sudah dipekerjakan oleh orangtuanya. Tapi, tetap saja, penggemar Kristina di Facebook cukup banyak, FanPagenya telah dilike hingga 2 juta orang dan instagramnya telah memiliki  315 ribu pengikut.

BIODATA

Nama                             : Kristina Pimenova
Nama Lahir                   : Kristina Ruslanovna Pimenova
Lahir                              : 27 Desember 2005, Moscow, Russia
Kewarganegaraan          : Russian 

Pekerjaan                       : Model
Orangtua                        : Ruslan Pimenov & Glikeriya Shirokova
Tinggi                            : 132 cm
Warna Rambut               : Hitam Pirang

Namanya adalah Kristina Pimenova, semakin berkenalan dengannya, kamu akan tahu mengapa gadis-gadis Rusia dijuluki sebagai salah satu kelompok wanita tercantik di Bumi ini. Kristina adalah seorang model asal negara di kawasan Eropa timur itu yang dijuluki berwajah bak malaikat.

Namun yang membuat sosok Kristina begitu unik adalah dia baru berusia enam tahun! Yap, memulai karirnya sebagai model saat berusia empat tahun, bocah asal Moskow ini sudah melanglang buana ke industri fashion dunia. Matanya yang berwarna biru itu membuat Kristina menjadi cover model majalah mewah, Vogue Bambini.

Saat kamu sepantarannya sedang sibuk bermain pasir di kebun, Kristina sudah bekerja sama dengan desainer brand fashion kelas dunia seperti Roberto Cavalli dan Benetton. Seperti apa sih kecantikan gadis yang disebut-sebut sebagai calon wanita tercantik di dunia ini?

1. Seperti Malaikat Kecil

Daya tarik yang paling utama dari sosok Kristina Pimenova ialah kedua bola matanya yang berwarna biru cemerlang. Sebagai gadis Rusia, Pimenova memang dikaruniai warna mata biru jernih yang mungkin hanya bisa didambakan atau memakai lensa kontak bagi wanita-wanita Indonesia.

Usianya masih sangat belia yakni sebelas tahun. Namun Pimenova mampu membuat banyak orang jatuh cinta padanya karena wajahnya yang begitu polos dan menampilkan kecantikan tulus seperti malaikat kecil yang sangat cantik. Melihatnya menatapmu, mungkin kamu bisa merasa hatimu berdesir lembut dan begitu senang.

2. Bak Model Profesional

Bagi beberapa orang, menjadi model bukanlah perkara mudah. Seorang model bukanlah orang-orang yang hanya tahu bagaimana untuk difoto dan bergaya di depan kamera. Namun model harus bisa memberikan perasaan yang begitu dalam melalui ekspresi wajah mereka.

Untuk menjadi model yang mampu ‘berbicara’ melalui foto-foto bisu mereka, bukan hal yang mudah. Karena itu butuh waktu bertahun-tahun agar bisa menjadi profesional. Pimenova sepertinya berbeda, bocah berusia sebelas tahun ini bak terlahir untuk menjadi seorang model. Di usianya yang belum menginjak bangku SD saja, Pimenova mampu memberikan ekspresi wajah yang begitu mendalam dan terkesan ‘berbicara’.

3. Bisa Seksi Misterius

Apakah kesan seksi harus dibangun oleh orang-orang dewasa yang tampil dengan baju serba terbuka atau ketat? Bagi Kristina Pimenova rupanya tidak harus seperti itu. Kendati usianya masih sangat belia dan cocok bermain masak-masakan, Pimenova sudah tahu bagaimana menampilkan ekspresi wajah seksi yang begitu misterius.

Memilih tampil dengan rambut panjang yang tergerai dan kedua mata yang begitu bulat, Pimenovamampu menampilkan sosok dirinya yang begitu dewasa. Kesan anak-anak masih bisa kamu lihat melalui pilihan kostum dasi kupu-kupu yang dia pakai.

4. Cantiknya Dewasa

Ketahuilah satu hal para pria, gadis cantik bernama Kristina Pimenova ini masih berusia enam tahun. Bagi kamu yang mendambakannya menjadi kekasih, mungkin harus menunggu sekitar 10-15 tahun lagi. Memang sih, lagi-lagi kedua bola matanya yang berwarna biru cemerlang itulah yang membuat Pimenova begitu dipuja. Namun mata indah itu pula yang membuat Pimenova menjadi favorit para desainer fashion.

Meski masih anak-anak, Pimenova rupanya mampu terlihat begitu cantik dan dewasa. Hebatnya, dia tak perlu sapuan make up yang tebal di wajahnya. Pimenova hanya memperlihatkan wajah polosnya yang apa adanya dengan rambut panjangnya itu. Kira-kira siapakah pria beruntung yang bakal menjadi kekasih Pimenova kelak?

5. Seperti Boneka

Akhir-akhir ini kamu tentu tahu bahwa semakin banyak wanita-wanita Eropa Timur yang populer. Sebagian di antaranya bahkan sampai mengubah diri bak boneka barbie untuk mendukung kecantikan wajah mereka. Namun Kristina Pimenova membuktikan bahwa wanita Rusia memang sudah terlahir dengan paras menawan bak boneka.

Dalam salah satu sesi fotonya, Pimenova berdandan sangat cantik dengan gaun putih kecil dan rambut yang dibentuk menyerupai pendamping mempelai wanita yang sangat menawan. Dengan dandanan yang pas, Pimenova bahkan sangat mirip dengan boneka yang begitu cantik. Awas, dia tidak bisa dibawa pulang lhoh.

6. Muram Juga Cantik

Ada sebuah ungkapan yang bilang bahwa jika seseorang itu pada dasarnya memang cantik, maka apapun yang dia tampilkan akan tetap menawan pula. Hal itulah yang sepertinya dilakukan oleh Kristina Pimenova. Jika model-model cilik lainnya butuh make up atau ekspresi aneka warna agar terlihat menawan, Pimenova tak butuh.

Bahkan hanya menampilkan ekspresi murung dan melamun, Pimenova dianggap memiliki daya tarik unik yang membuatnya sulit disaingi oleh model cilik lain. Bahkan kemampuan Pimenova untuk menampilkan ekspresi wajah dirinya itu, membuat dia menjadi model majalah mewah, Vogue Bambini. Jika kamu tak tahu, Vogue Bambini selalu memilih model mereka dengan penilaian yang super ketat.

7. Cantiknya Berlebihan

Jika selebritis cilik di Indonesia memilih meraih ketenaran dengan meniru selebritis dewasa semisal Syahrini dan tampil menggoda serta terkesan centil, Kristina Pimenova tidak seperti itu. Model cilik ini mampu meraih popularitas dengan cara yang lebih berkelas yakni langsung digandeng oleh desainer fashion dunia.

Pimenova memang memiliki daya tarik wajah cantik khas Rusia dirinya yang sangat eksotis. Dalam usianya yang masih enam tahun itu, Pimenova mampu membuat setiap fotografer jatuh cinta pada kemampuannya berekspresi. Dianggap sebagai calon model besar dunia di masa depan, Pimenovamemang memiliki kecantikan yang mungkin berlebihan.

Setuju?

8. Mata Biru Seksi

Percayalah, kamu mungkin akan berdebar sendiri jika suatu saat bisa bertemu langsung dengan Kristina Pimenova. Dia memang masihlah belia, tetapi kedua bola mata birunya yang cemerlang itu bisa membuat siapapun terpesona. Mata memang menjadi hal yang sangat penting dalam manusia. Pimenova sangatlah pintar bisa membuat matanya menjadi aset yang berharga.

Warna biru cemerlang itulah yang membuat sosok Pimenova semakin populer. Tak hanya di kalangan fans, tetapi juga penikmat mode dunia. Bisa terlihat begitu cantik untuk usianya yang masih enam tahun, tidak sedikit orang yang mengakui bahwa Pimenova adalah bocah wanita tercantik di dunia.

Foto – Foto
 kristina-pimenova-by-vika-pobeda0338 c93921ab2935ba5a0525d61010fc261f c8dd8805fdacddc3354dc19e052c113f