Kreatif! 12 Foto Ini Membuktikan Kalau Fotografi Itu Gak Cuma Modal Cekrek

1. Dibalik foto bayi yang imut dan menggemaskan ini, ternyata ada si bapak yang megang kain, jadi kayak di posyandu ya?

www.boredpanda.com

2. Dibalik foto anak kecil yang sedang bermain hujan, ternyata ada dua orang perempuan yang sibuk bawa ember dan tudung saji

www.boredpanda.com

3. Mungkin kamu kira si bayi bisa loncat dan fotografer mengambil gambar pada momen yang tepat, tapi kamu salah! Ada bapak yang menggendong, di tahap editing, si bapak dihapus, ini namanya teknik digital imaging

www.boredpanda.com

4. Foto ini pun gak berbeda dengan sebelumnya, si fotografer menggunakan digital imaging untuk menghapus tangga yang ada di perut si model

www.boredpanda.com

5. Untuk menghasilkan foto di dalam air tapi dengan rambut yang keren kayak gini, ya satu-satunya cara dengan menggunakan tipuan foto kayak gini

www.boredpanda.com

6. Kalau yang ini sih beneran berenang ke dalam air, kaki si model diikat biar gak naik ke atas permukaan

www.boredpanda.com

7. Dibalik foto dengan latar belakang air berbuih, ada orang yang rela untuk menceburkan dirinya ke dalam kolam, hahahaha

www.boredpanda.com

8. Ini keren abis! Yang masih tanda tanya, gimana cara buat latar belakang kayak gini? Kok ada rumah di dalam air ya?

www.boredpanda.com

9. Gelembung yang ada di bagian atas dihasilkan bukan dari gambar animasi, tapi dari pantulan yang ada di kaca

www.boredpanda.com

10. Wiihh hebat banget nih fotografer yang ngambil gambar pas gunung lagi meletus, tapi bohong!

www.boredpanda.com

11. Kenapa harus ke toko bangunan buat beli pintu, kalau bisa bikin miniaturnya dengan biaya yang lebih murah

www.boredpanda.com

12. Kalau kamu liat foto ini ketika udah jadi pasti kamu mikirnya parfum ini diletakkan pada tempat yang dibuat dengan kreativitas tinggi, padahal mah kenyataannya cuma pake becekan di jalan

(Visited 27 times, 1 visits today)

You might also likeclose