Ini Nama Panggilan Member EXO Menurut Fans di Tiongkok

exo

Selain agar terlihat keren, nama panggung biasanya dipakai oleh para artis untuk mempermudah diingat fans. Sudah punya nama panggung yang bagus, member EXO malah mendapat nama panggilan spesial dari penggemar di Tiongkok.

Xiumin mendapat nama panggilan Da Ge yang artinya kakak laki-laki tertua, ada juga panggilan Baozi yang artinya roti kukus lantaran wajahnya yang terlihat bulat. Sedangkan Suho mendapat panggilan Xiao Gege, Mian dui dan Mian ma.

Lay diberi nickname Xiao Mian yang yang artinya domba kecil. Ada juga sebutan Dandan (telur), Xing tuo (cowok imut dan ganteng), Zhang zong (CEO Zhang) dan Leilei atau cara imut memanggil Laylay.

Beda lagi dengan Baekhyun yang dipanggil Bobohu (singkatan namanya, Byun Baek Hyun), Baibai dan Cun zhang. Sedangkan Chanyeol mendapat sebutan Huoshan, Xixi dan Lielie. Chen dipanggil Qianqian dan Kai diberi sebutan Ren-mei, Nini hingga Kai-ye.

D.O. mendapat nickname Da-wang (raja), E-Dawang (raja pinguin) dan Dudu. Sementara si magnae Sehun mendapat sebutan Xunxun, Wu Si hingga Nai-bao (roti custard) lantaran kulitnya yang seputih susu. Bagaimana, cocok kah dengan EXO?

 

sumber : WowKeren/kpop