Ini lah hantu terseram di dunia

1.Bloody Mary
Sebut namanya di depan cermin tiga kali, maka ia akan menghantui anda.  Legenda Bloody Mary dikenal menjadi salah satu mitos misteri paling populer di dunia barat.  Ada juga cerita yang mengatakan bahwa Bloody Mary bisa dipanggil untuk membunuh orang-orang tertentu.
Sosok Bloody Mary dikabarkan adalah seorang ibu muda yang dituduh mengorbankan anaknya untuk sebuah ritual hitam.  Masyarakat pun marah dan menyiksa hidup-hidup sosok ibu tersebut hingga meninggal dunia.  Setelah kematiannya, arwahnya pun bergentayangan sebagai Bloody Mary.
 
2.Rugaru
Rugaru pada umumnya berwujud seperti manusia biasa yang hidup dengan normal sampai ia mulai memasuki usia 30-an.  Sang manusia tersebut bahkan tidak menyadari jika ia adalah seorang Rugaru.  Tanda-tanda ketidak normalannya mulai muncul ketika sang Rugaru terus menerus merasa lapar dan memakan semua yang ada di hadapannya.  Lama kelamaan, ia merasa bahwa daging manusia-lah satu-satunya makanan yang bisa memuaskan rasa laparnya.  Ia pun mempunyai dua pilihan, hidup normal dan berusaha memancing korban-korbannya dengan berbagai tipu muslihat; atau menyingkir di kegelapan sebagai gelandangan untuk menyergap diam-diam sosok manusia kapanpun ia merasa lapar.
3.Aswang
Aswang adalah hantu tradisional Filipina yang merupakan perpaduan antara Vampir dan penyihir wanita.  Ia digambarkan sebagai sosok haus darah yang selalu berusaha memangsa manusia.  Aswang dikabarkan sangat kuat, karena bisa berubah menjadi beruang hitam raksasa.  Di siang hari, Aswang mengubah wujudnya menjadi seorang manusai normal yang pendiam.  Baru di malam hari ia bertransformasi menjadi sosok hantu yang kejam dan menyeramkan.
4. Amazake-baaba
Kisah hantu Jepang yang berasal dari perfektur Aomori ini sempat menghebohkan masyarakat Jepang setelah perang dunia II.  Konon, pada malam hari rumah anda akan diketuk berkali-kali dengan nada ketukan yang lemah.  Jika anda membuka pintu, akan tampak sosok seorang nenek tua yang menyeramkan yang dilumuri dengan darah.
Belum cukup menakutkan, nenek tua tersebut akan meminta sake (sejenis minuman beralkohol tradisional Jepang).  Jika anda mengabulkan keinginannya, ia akan meninggalkan rumah anda dengan tenang.  Namun jika anda tidak memberinya sake, sang nenek tua akan memberikan kutukan yang berakibat penyakit parah, bahkan kematian pada orang yang membuka pintu.

5.Changeling

 

Changeling adalah sosok hantu yang meniru penampakan anak-anak di sekitar anda.  Changeling muncul sebagai “pengganti” jika seorang anak dicuri oleh makhluk-makhluk gaib sebagai santapan.  Biasanya, wujud Changeling sangat mirip dengan sosok anak kecil yang anda kenal.  Secara fisik 100 persen sama, namun mungkin PRILAKUNYA akan sedikit berbeda jika anda cermati lagi.  Lama kelamaan, Changeling akan terus menerus menimbulkan bencana bagi anda, bahkan menyebabkan kematian bagi orang-orang di sekitar anda.  Ketika sang anak asli yang diculik sudah seluruhnya disantap oleh sang makhluk gaib (yap, menurut legenda, sang anak dmakan secara perlahan-lahan, bagian demi bagian) maka Changeling akan menuntaskan misi terakhirnya, yaitu membunuh anda dan menghilang dari dunia manusia.
6.Doppelganger
Tak ada yang lebih menyeramkan jika anda melihat diri anda sendiri di hadapan mata, sedang melakukan berbagai aktivitas yang biasa anda lakukan.  Yap, Doppelganger adalah sosok hantu yang mengubah wujudnya sangat mirip dengan sosok anda saat melihatnya, bukan hanya dari penampilan fisik, tapi juga dari pakaian dan gerak-gerik.  Konon, jika anda melihat Doppelganger, artinya kematian anda sudah makin dekat.
Ada banyak tokoh terkenal yang mengaku melihat Doppelganger dirinya, salah satunya adalah mantan presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln.  Sejak saat itu, banyak orang yang mempercayai bahwa Doppelganger adalah sosok yang benar-benar nyata.
7.Banshee
Di Indonesia, Banshee mungkin bisa diibaratkan sebagai Kolong Wewe.  Yap, Banshee adalah makhluk mitologi barat yang memiliki penampakan sangat mirip seperti Kolong Wewe, wanita telanjang dengan wajah menyeramkan dan rambut panjang berantakan.  Banshee dikenal sebagai sosok yang mengabarkan kematian, di mana biasanya ia akan muncul dan menangis di halaman belakang orang yang akan segera meninggal.  Banshee juga membawa pakaian orang yang akan meninggal.  Pakaian itu berlumuran darah, dan si Banshee akan mencoba mencucinya dengan air matanya.
8. Yurei
Yurei adalah sosok hantu Jepang yang digambarkan sebagai wanita berkulit pucat, berambut panjang acak-acakan, dan berjalan mengambang.  Di sekeliling Yurei juga terdapat bola-bola api yang melayang (disebut juga “Hitodama”) yang merupakan sosok bola-bola arwah.  Yurei biasanya adalah sosok hantu yang kembali ke dunia manusia untuk menuntut balas atas kematiannya, contohnya, seorang gadis yang meninggal dalam proses aborsi dan kembali ke dunia untuk membunuh pria yang menghabisinya.  Yurei tidak harus berwujud perempuan, terkadang ada juga Yurei laki-laki, misalkan hantu Samurai yang mati di medan perang.
9.Hone-onna
Hantu ini digambarkan sebagai sosok wanita yang sangat cantik, dengan leher jenjang dan kulit yang halus.  Seluruh bagian tubuhnya, kecuali leher ke atas dan kedua pergelangan tangannya tertutup oleh kimono.  Ia harus menyembunyikan bagian tubuh lainnya, karena sesungguhnya seluruh tubuhnya sudah hancur dan hanya tinggal tulang-belulang.
Hantu ini biasanya mengincar laki-laki yang lewat di malam hari sendirian, menggodanya, dan mengajaknya ke suatu tempat yang sepi.  Ia pun menawarkan sang lelaki untuk membuka bajunya, dan ketika lelaki tersebut melihat tulang belulang di balik kimono sang wanita, segalanya sudah terlambat.  Hone-onna akan mencengkeram tubuh sang lelaki dan mengisap jiwa dan daging-dagingnya sehingga sang lelaki tersebut hanya tersisa tulang belulangnya saja.
10.Noppera-bo
Hantu ini juga cukup populer dan muncul dalam berbagai versi di seluruh dunia, seperti “setan muka tembok” di Indonesia atau “Slender Man” di budaya barat.  Ya, Noppera-bo adalah sosok hantu tanpa wajah yang gemar menakut-nakuti manusia.  Walaupun berwujud mengerikan, hantu ini sebenarnya hanya “jahil” dan tidak membahayakan hidup manusia.
Hingga beberapa waktu yang lalu, laporan penampakan Noppera-bo masih sering terdengar.  Yang terbaru adalah penampakan makhluk ini di bekas kamp militer Jepang di Hawaii yang bahkan sempat diberitakan di berbagai media internasional.
11.Hikiko
Sosok hantu biasanya kembali ke dunia karena masih menyimpan dendam dan kemarahan.
Hikiko adalah sosok gadis muda yang hidupnya sengsara, karena tereus menerus diperlakukan sangat buruk oleh orang tuanya.  Ia juga terus menerus dimusuhi dan dihina oleh teman-teman sekelasnya, sehingga suatu saat merasa sangat menderita dan bunuh diri.  Sepintas, sosok Hikiko ini mengingatkan kita pada hantu kuntilanak di Indonesia.
12.Zombie

Tidak ada yang lebih menyeramkan daripada melihat sesosok mayat yang tiba-tiba bangkit lagi dari alam kubur. makhluk ini mempunyai semua kriteria untuk membuat kita takut.  Bentuknya yang mengerikan, sosok manusia yang sudah tidak utuh lagi, dengan noda-noda darah atau organ tubuh yang hilang.  Walaupun lambat dan bodoh, zombie sangat berbahaya karena terus menerus lapar dan akan selalu mencoba menyantap makhluk hidup kapan pun mereka melihatnya.  Cara zombie membunuh mangsanya juga sangat mengerikan, menggigit daging, menarik keluar isi perut, merobek lapisan-lapisan kulit, semua dilakukan ketika sang mangsa masih dalam keadaan hidup.  Belum cukup menyeramkan, satu goresan atau gigitan kecil dari zombie bisa membuat anda berubah menjadi makhluk haus darah seperti mereka.

13.SLENDERMAN
                                    Hasil gambar untuk FOTO PENAMPAKAN SLENDERMAN NYATA

Kisah ini berawal dari sebuah kontes internet design grafis dengan temaSesuatu Yang Mengerikan dan kontes ini dibuat untuk sebuah entitas paranormal horror. Tujuan dari kontes ini adalah untuk membuat sesuatu yang mengerikan dan menggunakan design itu untuk menipu orang di forum paranormal, dan kegiatan ini bertujuan untuk orang yang melihat karya ini akan berpikir bahwa karya yang mereka buat itu adalah asli dan benar-benar ada. Para kontestan mulai mendesign dan photosoping karya mereka dengan menambahkan beberapa foto hantu yang palsu dan tokoh mengerikan lainnya, biasanya disertai oleh cerita untuk membuat mereka terlihat hidup dan otentik. Kontes ini berhasil di menangkan dengan oleh karya dengan judulSlenderman
Namun setelah kontes ini berakhir, ada sisi lain dari kontes tersebut dan membuat makhluk itu benar-benar nyata. Pada 10 Juni 2009 user bernamaSurge Victor telah memposting ke dalam thread dengan menambah dua foto dan memberikan sebuah penjelasan bahwa ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, dia menemukan foto ini di sebuah perpustakaan dimana ada sekelompok anak sedang study tour di hutan. Ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, sosok itu adalah slenderman.
.Hasil gambar untuk FOTO PENAMPAKAN SLENDERMAN NYATA
Slenderman adalah sosok misterius yang paling sering dilihat sebagai seorang pria jangkung yang bertubuh sangat tipis dan sangat panjang, tidak memiliki wajah, memiliki lengan yang aneh, dan biasanya pria ini mengenakan sebuah jas berwarna hitam. Bagi mereka yang melihat sosok ini, seringkali mendapat suatu kabar yang sangat mengerikan seperti menghilang tanpa jejak dan lebih buruknya lagi, mereka di bunuh dan tubuh mereka dimutilasi di pohon. Kehadiran sosok ini dikaitkan dengan paranoia dan kadang-kadang ketakutan yang hebat, dan mereka yang melihatnya sering kali ditemukan dalam keadaan tidak waras, karena mereka sering menulis pesan-pesan yang aneh, dan gambar sosok seorang pria yang berwajah gelap.
Penjelasan dari Surge Victor yang disertai dengan dua buah foto tersebut menyatakan bahwa foto- foto itu telah di ambil pada hari di mana empat belas anak menghilang secara misterius. Kemudian dia menjelaskan lebih lanjut bahwa perpustakaan di mana foto itu ditemukan telah terbakar habis seminggu setelah foto-foto itu diambil, sungguh sangat aneh. Kedua foto itu adalah penampakan dari pria bertubuh tipis atau disebut dengan SlendermanMotivasi utama dari slenderman adalah untuk menculik dan membunuh anak-anak. Slenderman lebih suka secara diam-diam menguntit di tengah-tengah kabut di sekitar jalan dan lebih tepatnya di daerah berhutan sehingga ia dapat menyesuaikan tubuhnya dengan pepohonan. Namun, anak-anak bisa melihatnya ketika orang dewasa di sekitarnya tidak bisa melihatnya. Kabar lain juga mengatakan bahwa ke empat belas anak sebelum menghilang, mereka juga memiliki mimpi buruk tentang seorang pria bertubuh tipis.
(Visited 15 times, 1 visits today)

You might also likeclose