Category Archives: Tips dan Trik

Sulap Kamarmu Jadi Secantik Kamar di Tumblr Dengan Benda-Benda Sederhana Ini!

Published by:

Tumblr memang punya segudang foto kamar tidur yang, saking cantiknya, seolah berasal dari dunia lain. Kamu yang menghabiskan sebagian besar waktu di dalam kamar pun pasti penasaran bagaimana cara punya tempat beristirahat sekaligus beraktivitas yang senyaman, seenak dilihat, serta sepraktis kamar-kamar Tumblr.

Dekorasi kamar-kamar ini bisa kamu buat sendiri di dunia nyata lho. Membuatnya juga gak ribet kok, bahkan kamu bisa memanfaatkan benda-benda di sekitarmu untuk mendekorasi kamar.

Penasaran gimana caranya mendekorasi kamarmu supaya keren dan bikin teman-temanmu iri? Simak penjabarannya di sini!

1. Kita terbiasa hanya menyimpan foto di dalam kamera. Padahal, foto-foto ini bisa dicetak dan ditempel di dinding sebagai penghias sederhana

a. Kamu bahkan tak butuh pigura!

kadang memajang foto itu gak butuh pigura kok via www.interiordev.com

Kamar-kamar di Tumblr selalu ditata penuh kreativitas. Karena itu, jangan ragu-ragu untuk menjadi kreatif dengan apa yang kamu punya. Misalnya saja foto-foto yang selama ini tersimpan di kamera. Cetak foto-foto orang kesayanganmu dan susun rapi mengikuti berbagai bentuk. Kamu bisa kok mengubah bentuk tatanan sesuai bentuk yang kamu inginkan, tidak melulu harus berbentuk hati. Untuk membuat karya ini, alat yang kamu butuhkan hanya double tape untuk merekatkan foto ke dinding. Jika kamu tidak ingin fotomu cepat rusak karena dipajang tanpa menggunakan pigura, kamu bisa melaminatingnya terlebih dahulu. Selain lebih rapi, laminating juga bisa melindungi fotomu dari cairan dan debu yang beterbangan.

b. Dengan tali dan jepit-jepit kayu, buat jemuran foto dalam kamarmu!

kamu bisa ‘jemur’ foto-fotomu via cutegirlcutedresses.blogspot.com

Jika ingin membuat suasana kamarmu terlihat beda, kamu bisa ‘menjemur’ foto yang kamu punya. Untuk membuat jemuran foto ini, bahan dan alat yang kamu butuhkan hanya 5 macam, yaitu:

  • tali rami
  • jepit jemuran
  • foto
  • palu
  • paku

Langkah-langkah membuat jemuran foto ini juga gampang banget kok. Yang harus kamu lakukan adalah :

  • Paku dindingmu di kedua sisinya secara horizontal, dengan jarak sesuai keinginan
  • Kaitkan sebuah tali rami di kedua ujung paku
  • Jemur foto-foto kenanganmu dengan menggunakan jepit jemuran

Voila! Kamar kost-mu pun makin cantik dengan foto-foto yang tertempel rapi di dinding. Mau membuatnya terlihat lebih unik lagi? Gantungkan juga koleksi kartu pos atau kartu ucapan ulang tahun di sela-sela gantungan fotomu. Selamat berkreasi ya!

2. Rekatkan ke dinding stiker pohon oak yang bisa kamu beli online. Setelah itu, susun foto-foto favoritmu sebagai buahnya.

kamu bisa menggunakan wallpaper sekaligus sebagai family tree via homedecorstores.info

Kamu juga bisa memanfaatkan wallpaper berbentuk pohon sebagai pohon keluarga. Gak cuma cantik, pohon keluarga ini bisa mengobati rasa rindumu yang kangen rumah dan ingin pulang. Untuk membuat dekorasi ini kamu hanya membutuhkan 4 macam bahan dan alat, yaitu :

  • wallpaper berbentuk pohon (bisa kamu beli di online shop)
  • paku
  • palu
  • foto beserta piguranya

Untuk membuat dekorasi unik ini langkah-langkah yang kamu lakukan cukup sederhana.

  • Tempelkan wallpaper berbetuk pohon di dinding sesuai dengan petunjuk penempelan
  • Paku di beberapa titik (di cabang pohon) sesuai yang kamu inginkan
  • Gantungkan foto anggota keluargamu

Untuk membuat pohon keluarga ini makin kelihatan lucu, kamu bisa menggunakan pigura foto dengan berbagai macam bentuk. Oiya, warna cokelat atau warna logam kuningan akan membuat pohon keluargamu makin keliatan antik dan unik.

3. Lampu penghias pohon Natal (harganya cuma 25.000 perak!) pun bisa dijadikan lampu tidur pengantar lelap. Daripada beli lava lamp?

lampu natal via www.youtube.com

Lampu bulat ini tidak hanya berfungsi untuk menghias pohon aja lho, kamu bisa mendayagunakannya untuk menghias interior kamarmu. Jika kamu tidak merayakan natal dan tidak memilikinya, kamu bisa membeli lampu ini di toko lampu terdekat, harganya juga sangat terjangkau karena tidak lebih dari Rp 25.000. Kamu bisa membentuknya sesuai dengan keinginan. Menggantungkannya secara vertikal yang menghubungkan pojok ruangan maupun secara horizontal dan membentuknya sebagai tirai di belakang tempat tidur juga sama bagusnya.

Kamu bisa menambahkan origami bangau di atas kabel lampu tidurmu. Seketika, kamarmu akan terlihat seperti negeri dongeng.

bangau-bangauan bikin kamarmu makin cantik via fuckyeahteenagebedrooms.tumblr.com

4. Untuk kesan romantis dan hangat di kamarmu, pernahkah kamu berpikir memasang kelambu?

kelambu bikin kamarmu jadi oke via imgarcade.com

Kamarmu juga akan terlihat menarik dengan hiasan kelambu di atas tempat tidur. Kamu juga bisa memadupadankan antara kelambu dengan lampu natal supaya kamarmu makin terlihat hangat dan nyaman. Selain berfungsi sebagai hiasan kamar, kelambu ini juga bisa melindungimu dari gigitan nyamuk nakal yang sering mampir ke kamar.

Walaupun begitu, jangan heran ya kalau kamu agak kegerahan sewaktu tidur menggunakan kelambu ini. Untuk mengakalinya kamu bisa selalu membuka kelambu dan mengikat ujungnya dengan menggunakan pita atau tali rami supaya terlihat manis dan membuat sirkulasi udara tetap lancar.

5. Lampion atau cotton ball yang selama ini kamu lihat di restoran juga bisa kamu bawa ke dalam kamar!

lampion atau cotton ball via www.tumblr.com

Selain lampu natal yang bisa kamu gunakan sebagai pendekor kamarmu, kamu juga bisa menjatuhkan pilihan kepada lampion atau cotton ball light. Warna dari lampu ini pun beragam, kamu bisa memilih sesuai dengan warna favoritmu. Sebagai saran, kamu bisa memilih dengan warna remang atau gelap supaya cahaya lampu tidak terlalu terang dan bisa membantumu tidur dengan lebih lelap. Untuk mendekorasi kamar kostmu dengan lampion atau cotton ball ini tidak ada ilmu pastinya kok, kamu bisa menempatkannya sesuai keinginan.

Menggantungkannya secara vertikal dengan mengikuti sudut kamarmu juga akan terlihat bagus. Atau kamu bisa menggantungkan lampu ini di atas rak bukumu dan mengikuti bingkai dari rak bukumu. Jika kamu ingin sedikit lebih berkreasi, kamu bisa menggunakan batang pohon sungguhan (yang sudah dibersihkan dan diperhalus) kemudian meenggantungkan lampion atau cotton ball ini di cabang-cabang pohonnya supaya terlihat seperti buah-buahan. Selamat mencoba dan berkreasi ya!

6. Majalah bekas pun bisa disulap menjadi hiasan lucu yang menampilkan sisi ‘nyeni’-mu.

sulap majalah bekasmu jadi lebih berguna via furnituredir.blogspot.com

Apakah kamu punya banyak majalah bekas yang tak terpakai? Entah itu majalah film, musik, ataupun majalah gosip? Jangan buru-buru ingin membuang atau menjualnya ke tempat kiloan ya. Kamu bisa mengubahnya menjadi barang yang lebih berguna sebagai dekorasi kamar tidurmu. Kamu bisa memilahnya menjadi 2 jenis. Yang pertama, kumpulkan gambar artis atau aktor favoritmu untuk ditempelkan di dinding kamar. Untuk membuatnya terlihat lebih unik, kamu bisa memenuhi dinding kamarmu dengan poster dan foto artis dari artikel majalah yang ukurannya beragam.

Untuk hiasan dinding yang kedua, kumpulkan artikel majalah yang gambarnya kurang kamu minati. Kamu bisa menggubahnya menjadi hiasan yang terlihat lebih indah, caranya juga cukup mudah :

  • Cetak gambar pola burung yang sedang terbang dengan berbagai bentuk dengan pensil di atas artikel majalah
  • Gunting sesuai pola yang tergambar
  • Tempelkan di atas dinding dengan pola seperti gambar di atas

Voila! Sekarang kamarmu bakal dipenuhi dengan wajah idolamu dan pola burung unik yang terbang bebas di dinding.

7. Siapa sih yang gak tahu dream catcher? Hiasan unik ini bisa bikin kamarmu makin terlihat artistik!

dream catcher via imgfave.com

Dream catcher yang sudah marak dijual di mana-mana bisa turut menjadi dekorasi kamarmu. Hiasan artistik ini akan membuat kamar kostmu terlihat makin lucu. Ragam ukuran dan bentuk bisa kamu padu padankan dengan tema atau warna cat dinding yang ada di kamarmu. Jika kamu ingin membuat kamarmu nampak lebih meriah, kamu bisa menggantung dream catcher dengan berbagai ragam warna yang berjejer rapi menggantung secara horizontal di seutas tali. Namun, jika di dalam kamarmu sudah terlalu banyak barang dan kamu tidak ingin membuatnya terlihat makin ramai, kamu bisa menggantungkan dream catcher berukuran besar dengan warna netral. Hiasan berukuran besar ini mampu membuat perhatian terfokus pada dream catcher ini alih-alih memperhatikan kesemrawutan ragam benda yang ada di kamarmu.

8. Tempelkan kutipan kesukaan untuk membuatmu makin semangat dalam menghadapi hari

penuhi kamarmu dengan quote2 penyemangat via favim.com

Kamu bisa mendekorasi dinding kosong di kamarmu dengan rentetan kata-kata penyemangat atau kutipan favoritmu. Caranya cukup mudah, hanya dengan ragam bahan yang tersedia di kosmu, bisa dengan majalah bekas, poster yang sudah tidak terpakai, ataupun kertas karton bekas. Buat pola huruf alphabet di atas kertas yang ingin kamu gunakan, gunting, lalu tempelkan di dinding. Tuh liat, sekarang kamarmu jadi keren berkat kutipan favoritmu. Cuma yang jadi catatan penting, kamu harus pandai-pandai memadukan antara warna cat dinding kamarmu dengan warna kertas yang akan kamu pakai, jangan sampai warnanya mati dan tulisan yang kamu buat malah tak terbaca.

9. Kamu pun bisa membuat kasur gantung dari sprei dan selimut bekas. Dengan ini, kamar mungilmu bisa menjadi tempat pelepas penat!

hammock via memespp.com

Selain hiasan dinding, kamu bisa memasukkan kasur gantung ke dalam daftar benda-benda penghias kamarmu. Kasur gantung atau yang biasa disebut hammock ini bisa dijadikan sebagai dekorasi unik untuk kamarmu. Pilihan warna cerianya bisa membuat kamarmu makin terlihat nyaman, unik, dan terlihat beda. Selain sebagai tempat rebahan dan bersantai, kamu juga bisa menggunakannya untuk meletakkan ragam koleksi bonekamu. Gimana, tertarik?

Gampang ‘kan untuk membuat kamar impianmu? Jadi, dekorasi mana yang paling kamu gemari?

 

sumber:http://www.hipwee.com/tips/sulap-kamarmu-jadi-secantik-kamar-di-tumblr-dengan-benda-benda-sederhana-ini/

Cara Membuat Slime Dengan Shampoo dan Bahan Lainnya Mudah Banget

Published by:

Cara membuat slime
Pertama-tama perlu Anda tahu, bahwa cara membuat slime itu bisa dari berbagai macam bahan seperti dari sunlight, dengan sabun, shampoo dan mama lemon, lem, lem fox, lem povinal, rinso, sampo, garam dapur, dengan tepung kanji terigu, vegeta yang dimasak, obat tetes mata, air sfoflel dan juga dengan lainnya seperti dengan lem UHU serta bisa dengan bahan yang sederhana lainnya.

Sebelumnya sudah tahu belum pengertian slime?

Mungkin dari Anda bertanya-tanya apa itu slime dan apa kegunaan slime.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan simak pembahasannya dibawah ini.

Bagi yang belum tahu slime dan gambarnya, lihat artikelnya nih..Jenis-jenis Slime dan gambarnya

Cara membuat slime dengan shampoo mudah

Apa itu slime?

Pengertian slime adalah suatu bahan yang lunak, lengket dan kenyal serta terasa agak dingin dan sering dimainkan oleh anak-anak.

Banyak yang bilang mengenai bahaya slime bagi kulit anak-anak, namun menurut saya jika membuat slime sendiri tentunya lebih aman dan nyaman.

Slime ini biasa dimainkan seperti playdought / plastisin dengan dibuat berbagai bentuk dan macam.

Slime biasa diberi campuran boraks, namun itu tidak aman bagi kita.

Kegunaan slime

Kegunaan slime ini adalah untuk bermain anak dalam meningkatkan kreatifitasnya sehingga memiliki pola pikir dan jiwa seni.Selain itu ada manfaat terpenting, yaitu untuk membersihkan berbagai macam kotoran seperti debu pada tempat yang sempit.

Contohnya adalah di sela-sela keyboard laptop.

Cara membuat slime

Lalu bagaimana cara membuat slime dengan mudah?

Pada bahasan kali ini saya akan memberikan sedikit info mengenai cara membuat slime dengan shampoo.

Bagaimanakah caranya?

Silakan simak saja pembahasannya dibawah ini:

Alat:

– Baskom kecil
– Pengaduk

Bahan:

*. Air
*. Shamphoo (soft) setengah sachet
*. Lem fox atau povinal 5 sendok makan
*. Detergent bubuk 1 sendok makan
*. Pewarna makanan sumba.
*. Bedak
*. Cusson baby

*Cara membuat slime dengan shampoo:

*. Siapkan alat dan bahan diatas

*. Masukkan lem fox atau lem povinal 5 sendok makan ke dalam baskom kecil.

*. Masukkan shampoo yang soft seperti lifebuoy dan detergent ke dalam wadah diatas.

*. Masukan pewarna makanan (sumba) hijau atau biru.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pewarna Sumba yang baik dan aman, silakan baca artikel berikut ini tentang Pewarna makanan Sumba dan cara memakainya
*. Setelah itu lalu diaduk hingga tercampur merata.

*. Pasti slime sudah kental. Namun apabika slime bentuknya belum terlalu baik dan belum kental, maka bisa ditambahkam detergent sedikit.

*. Jika slime sudah kental,maka rendamlah slime dalam air selama kurang lebih 4 menit.

*. Apabila slime masih terasa sangat lengket, maka teruslah ditekan tekan slimenya sampai padat dan kental. Untuk menghindari lengket, bisa ditambahkan tepung atau bedak, selain itu memberi minyak telon bayi juga bisa menghilangkan lengket.

*. Jika sudah kental dan tak lengket, maka sudah jadi slimenya. Mudah bukan cara membuat slime dengan shampoo?.

Silakan bisa Anda gunakan sebagai bahan pembersih bagian yang sempit. Dan semoga berguna bagi Anda dan saya.

Jangan sampai lupakan blog “bloggedewek” ini yah… Kunjungi setiap hari untuk dapetin semua info yang unik dan bermanfaat.

Jika mengalami kegagalan

Anda gagal membuat slime diatas?.
Memang cara membuat slime (slame, slyme, slaim, selaim, slem) diatas lumayan sulit. Jadi baca catatan dibawah ini:

Note: Sahabat blog bloggedewek semuanya, perlu Anda tahu bahwa cara diatas merupakan cara yang lumayan sulit. Bagi yang belum biasa membuat tingkat kegagalannya lebih tinggi dibandingkan dengan keberhasilannya. Maka dari itu, silakan coba terlebih dahulu, jika Anda mengalami kegagalan, maka silakan ikuti cara berikut yang lebih mudah, simple/sederhana dan keberhasilannya lebih tinggi. Silakan klik link berikut: Cara membuat slime activator simple dengan bahan yang sederhana tanpa borax berhasil. WAJIB COBA DULU KALO BELUM BISA YA…

Jangan lupa kunjungan keblog bloggedewek ini lain waktu ya… dapatkan semua info pengetahuan yang bermanfaat bagi hidup Anda.

Baca juga artikel lainnya yang pas dihati Anda. Sekian tentang cara membuat slime dari bloggedewek. Saya tunggu kehadiran Anda kembali. Terima kasih.

sumber : http://www.bloggedewek.com/2016/01/cara-membuat-slime-dengan-shampoo-dan.html

Cara Membuat Antena Wajan Bolic Penguat Sinyal Modem / USB WLAN

Published by:

Cara Membuat Antena Wajan Bolic Penguat Sinyal Modem/USB WLAN

Wajan Bolic Indonesian Only

Wajan Bolic Indonesian Only

Apa itu Wajan Bolic?

Wajan Bolic adalah sebuah antena yang terbuat dari bahan dasar Wajan. Wajan Bolic adalah versi keduanya dari Antena Grid, bedanya Wajan Bolic dengan Antena Grid hanya terletak pada bahan dan efisiensi harganya. Antena grid / satelit seperti yang kita tahu, harganya sangatlah mahal, mungkin bisa 2 atau 3 juta-an Woow… Sementara Wajan Bolic hanya membutuhkan biaya kurang dari 200.000. Dengan fungsinya yang hampir sama dengan antena grid, Wajan Bolic lebih efisien. Wajan Bolic merupakan antena reciever gelombang radio dengan frekuensi 2.4Ghz. Dan hebatnya lagi, Wajan Bolic adalah karya anak Indonesia, mantap kan?

Apa Fungsi dari Si Wajan Bolic ini?

  1. Menembak sinyal WI-FI yang letaknya jauh (bisa menembak sampai 2 Km-9Km)
  2. Memperkuat sinyal wi-fi
  3. Menambah sinyal Modem (jika di gunakan untuk modem, bisa menembak HSDPA sampai HSUPA)

Nah inilah tahap yang di tunggu tunggu.

Cara Pembuatannya?

BAHAN :

  1. Wajan diameter 36 ? (semakin besar diameternya semakin bagus)
  2. PVC paralon tipis ukuran 3” 30cm
  3. Doff  3” 2 buah
  4. Aluminium foil
  5. Baut + mur ukuran 12 dan 14

6  Bracket dan plat bentuk L bisa beli di toko bangunan

  1. Modem USB WLAN
  2. Kabel USB Extension 1 meter (panjang sesuai kebutuhan, bisa di beli di toko komputer)
  3. Pipa besi/Bambu dengan panjang ukuran 8-10 meter

PERALATAN :

  1. Penggaris
  2. Pisau/ Cutter
  3. Gergaji besi
  4. Bor (untuk melubangi wajan dan doff)
  5. Kikir (Untuk memperbesar lubang wajan setelah di-Bor untuk mendapatkan ukuran yang sesuai dengan Baut ukuran 12 dan 14)

6, Cemilan sama teh + Lagu Noah-Separuh Aku wakakakak…

PERKIRAAN HARGA :

Perkiraan harga yang dikeluarkan untuk membeli bahan WajanBolic adalah kurang dari Rp 300.000 ,-. Bandingkan jikan Anda harus membeli antenna Grid 24 db, yang bikinan local saja mencapai Rp 500.000 ,- lebih dan yang import bisa mencapai Rp 1.000.000 ,- lebih. Atau membeli antenna grid local yang harga nya Rp 200.000 ,- sedangkan yang import bisa mencapai Rp 300.000 lebih.

LANGKAH-LANGKAH PEMBUATAN :

  1. Siapkan semua bahan dan peralatan yang dibutuhkan.

1

  1. Lubangi wajan tepat di tengah wajan tersebut seukuran baut ujuran 14, jika kurang besar gunakan kikir , cukup satu lubang saja.

2

Kemudian, ukur diameter wajan dan kedalaman wajan. Kenapa harus pake ngukur2 segala? Ini kita gunakan untuk menghitung Feedernya (permukaan pipa yang tidak di lapisi Alumunium Foil). Rumus mencari Feeder:

F= D^2/(16*d)

*Ket:

– F: Feeder

– D: Diameter Wajan

– d: Kedalaman Wajan

– ‘^’pangkat, ‘/’ pembagian, ‘*’ perkalian

Contoh : Wajan dengan D = 70 cm, d = 20 cm maka jarak titik focus dari center dish : F = D^2 /(16 *d) = 70 ^2 / (16 *20) = 15.3 cm (Bagian yang tidak diberi Alumunium Foil.

  1. Potong PVC paralon sepanjang 30 cm, kemudian beri tanda untuk jarak feeder-nya ( daerah bebas aluminium foil). Untuk menentukan panjang feeder-nya gunakan rumus di atas.

  1. Siapkan Doff ( tutup ) paralon 3′. Lubangi wajan sebesar baut untuk menempelkan doff ( tutup ) paralon 3″ tersebut. Kemudian pasang doff ( tutup ) paralon 3′ ke dasar wajan. hasilnya akan seperti dibawah ini :


Jika dilihat dari belakang, body wajan tersebut akan tampak kelihatan montok dengan ekornya ( baut ). Hehehehe…..

  1. Pada bagian doff (tutup PVC paralon) yang akan di pasang pada ujung PVC harus di beri aluminium foil, sedangkan doff yang di pasang pada wajan tidak perlu di beri aluminium foil
  2. Siapkan Modem USB WLAN anda. Tutup modem USB WLAN dengan karet/plester lakban untuk melindunginya dari hujan.
  1. Masukan karet pelindung /plester dengan lakban ke modem USB WLAN, sehingga hasilnya akan menjadi seperti ini.

  1. Beri lubang pada bagian paralon untuk meletakkan Modem USB WLAN, sekitar 5cmdari ujung PVC.

  1. Selanjut nya, bungkus PVC paralon dengan dgn aluminium foil pada daerah selain feeder, kalo aluminium foil yang ada tanpa perekat, maka untuk merekatkannya bisa menggunakan double tape.

  1. Masukkan Modem/USB WLAN pada lubang yang sudah di tandai tadi dan ujung modem USB WLAN akan tampak keluar pada jarak sekitar 5.3 cm dari ujung paralon.


  1. Dan pasangkan doff tadi ke PVC paralon Kemudian, wajan yang telah di lubangi tadi dipasangkan dengan doff yang satu nya lagi, sebelumnya doff tersebut dilubangi sesuai dengan ukuran baut yang sudah di siapkan, dan kencangkan secukupnya.
  2. Lalu Kemudian tinggal pasangkan PVC paralon tadi ke wajan yang sudah di pasang doff.

  1. Pasang bracket antena dan plat besi L di bagian belakang wajan.

  1. Antena wajan bolic / wajan holic selesai. Sambungkan kabel USB yang sudah di perpanjang dengan kabel UTP. Antena wajan bolic atau antena wajan holic siap digunakan. Akan tampak seperti dibawah ini

Siapkan tiang untuk menegakkan wajanbolic. Bambu juga dapat digunakan. Cari yang lurus dan kokoh. tegakkan pipa besi/bambu sepanjang 8 meter tanpa terhalang bangunan. Wajanbolic dipasang mendekati ujung bambu.

Nah itulah cara membuat wajan bolic untuk memperkuat signal modem Internet Selamat Berkreasi..

Sumber : http://aribojes4u.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-antena-wajan-bolic-penguat.html

http://loginmarkasduniamaya.blogspot.co.id/2014/03/cara-membuat-antena-wajan-bolic-penguat.html

Kumpulan Naskah Stand Up Comedy Berbagai Tema

Published by:

Kumpulan Naskah Stand Up Comedy yang Lucu – Admin sudah banyak share artikel tentang Naskah Stand Up Comedy. Siapa sih yang gk tau Stand Up Comedy?, orang tampil di panggung seorang diri dengan memberikan cerita jokes/lawakan yang bisa membuat orang lain tertawa. Stand Up Comedy sudah ada statisiun televisi swasta yang megadakan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia yang disingkat menjadi SUCI yang kini sudah mencapai Season 4.Admin akan memberikan sedikit Jokes contoh Stand Up Comedy yang singkat. Jokes ini admin dapat dari Grub Stand Up Comedy (Battle Of Comic With Amatir). Anda bisa bergabung di grub itu, untuk sharing dan memberikan Jokes disana.

logo-stand-up-comedy-coreldraw-cdr

#Stand Up Comedy singkat tema Selera

“Selera cewe sugali tuh unik..
Tadi dia sebut mw cewe yang BH nya lengan panjang..
Jangan-jangan kancutnya belah tengah..
Mukanya mohawk..
BUSEET..
Ini Orang ape Jenglot..
Gal..
Nyari cewe jangan yang se alam napah..

Selera cewe jaman sekarang tuh aneh..
Bajulah di kecilin..
Celana di pendekin..
Muka di jelekin..
Udah jelek idup lagi..

Terus pake aksesoris Behel..
Mending yang mahal..
Ini yang 10rebu 3..
Di buat pake kawat ama sisa potongan batu akik..
itu pas ciuman nyangkut kaya layangan..

Kalo selera cewe gua beda ama gali..
Yang muslimah..
Hatinya istiqomah..
Di sentil geli-geli basah..

Wanita selera gua yang pasti berjilbab..
Aurat tertutup..
Terus ada tulisan..
Wahana di buka jam 20:00 sampai 24:00..
Ini cewe ape pasar malem..

Gua ini adalah contoh lelaki selera para wanita ya..
Muka ganteng..
Badan atletis..
Pake BH lengan panjang..
Ini mengapa wanita Tergila-gila ama gua..
Pas ngeliat gua mereka langsung ikut gila..
BHnya ikut di pasang di luar..

Neng kopi atu..
Dua..
Tiga..
Dor..
Aduh aku kaget..
(BY : Ferry Radiansyah)

#Stand Up Comedy singkat tema GOSIP

Jujur,gua ini sering bget di gosipin ama ibu2..
Katanya gua ini suka mabok,suka judi,suka cowok..
Ini ibu2 sok tau bget..
Padahalkan itu semua bener..

Digosipin kaya gitu gk enak bget yak..
Ibarat kata kaya sayur tanpa garam..
Jadi gua tetesin aja ingus gua..
Biar berasa rasa asinnya..

Walaupun gua digosipin katanya suka ama cowok..
Tapi sebenernya gua ini masih suka cewek.Serius..
Minimal ceweknya yang putih,rambutnya panjang,brewokan lagi..

Gua ini gk suka kalo ada yng ngegosip..
Apalagi kalo gosipnya kurang hot…

Sebenernya tiap gua bawa cewek itu selalu dikatain tetangga..
“tumben,bawa cewek di,biasanya lu bawa cowok”
asu bget kan tetangga,
ternyata dia tau,kalo gua masih
suka ama cowok..
Apalagi yang brewokan..

Udah ah..
Bodo amatlah.. (BY : Adi Astatia)

sumber:http://sebilasinpo.blogspot.com/2014/11/kumpulan-naskah-stand-up-comedy-yang.html

Kali ini gue coba bikin naskah Stand Up Comedy tentang jomblo. Materinya sih singkat, jadi bacanya jangan cepet-cepet. Kalau bisa jangan copy mentah-mnetah materi ini buat stand up. Kembangin sendiri lah biar lebih lucu. Materi ini cuma jadiin sebagai inspirasi aja. Masa mau open mic, dapetin materinya cuma modal googling doang. Itu open mic apa tugas hafalan anak sekolah?

Bagi yang jomblo jangan marah setelah baca materi ini. Lha wong baca tulisan humor kok marah? Yang jelas gue nggak bermaksud bikin marah. Gue udah susun materi ini sebisa mungkin agar tidak menyakiti perasaan. Gue juga nggak bikin materi yang sifatnya bohong, kayak komika-komika lain. Ini jujur dari dalam hati gue, mengingat materinya juga sesuai dengan kondisi gue saat ini. Gue jomblo -_-.

Assalamu’alaikum gue Admin Lucunesia. Pertama-tama gue mohon maaf kalau materi gue tidak lucu. Tapi, kalau pun nggak lucu, kalian ketawa aja. Kayak acara lawak di TV gitu, gak ada yang lucu, penontonnya mau aja ketawa.

Kali ini gue akan bahas tetang jomblo. Ada yang bilang jomblo sama single itu berbeda. Katanya jomblo itu nasib, tapi single itu prinsip. Bagi gue sama aja, cuma beda bahasa aja, dua-duanya juga sama-sama nggak punya pasangan.

Jadi jomblo itu nggak enak menurut sebagian orang. Yang pacaran asyik nungguin SMS pacar, yang jomblo dapet SMS, seneng banget, giliran dibaca isinya sisa pusa Anda tinggal sedikit, SMS dari operator ternyata.

Jadi jomblo itu nggak enaknya gini, kalau kita sedang nongkrong sama teman yang sudah punya pacar, nggak enaknya lagi ngobrol-ngobrol, eh dia ditelpon pacar. Dia asyik telponan, gue cuma bengong, sambil ngenes. Pegang HP cuma geser-geser menu doang. Buka Facebook, ada yang pasang foto couple, buka profil mantan, status dia udah berpacaran. Tambah ngenes deh.

Tapi, yang pacaran jangan bangga dulu. Kalian semua juga dulunya jomblo. Nggak ada manusia begitu lahir langsung dapet pasangan. Nabi Adam aja dulunya jomblo sebelum akhirnya Siti Hawa diciptakan. Bagi yang jomblo, tenang aja, tahun ini jomblo, siapa tahu tahun depan (diam sejenak) masih jomblo juga.

Orang yang pacaran juga nggak selamanya seneng. Masalah kecil bisa bikin berantem. Permintaan pacar nggak diturutin, pacar minta putus. Pacaran itu kayak makan tebu, awalnya aja manis, lama-lama hambar. Sedangkan kalau jomblo ibarat minum jamu, dari awal sampai akhir pahit. Tapi jangan lihat pahitnya, lihat khasiatnya. Sekian gue Admin Lucunesia.

Wassalamu’alaikum.

sumber:http://lucunesia.com/naskah-stand-up-comedy-tentang-jomblo/

Oke, selamat siang semua! Nama gue Christian Dwi Wijaya, biasa dipanggil Christian dan ini pertama kalinya gue stand up di depan banyak orang, kenapa? karena sebelumnya yang nonton gue stand up cuma 3 orang, itu juga bokap dan nyokap gue. Dan satu lagi siapa? satu lagi adalah penonton 4L4Y bayaran. Ya maklum aja gue orangnya emang gak lucu, jadi kalo gw nge-lucu (padahal gak lucu) kalian ketawa-ketawa aja biar keliatan lucu gitu.

Berhubung ini masih suasana Valentine, kali ini gua mau ngebahas soal “CINTA”. Siapa sih yang tak kenal sama cinta? Cinta itu kayak angkot, banyak yang lewat tapi belum tentu kita mau. Oke ngomongin soal cinta, pasti kalian udah familiar cerita cinta di sinetron, misalnya gua ambil contoh sinetron “Putri yang diputar” (Sensor) biasanya di sinetron tuh ada 3 fase: “Ketemu > Berantem > Jatuh Cinta” tapi di dunia nyata begini: Ketemu > Berantem > Pukul-pukulan > Bunuh-bunuhan > Belum jatuh cinta udah ada yang meninggal

Oke oke, disini ada yang jomblo? (sambil nunjuk-nunjuk) sama gue juga! Jujur aja gue bangga sebagai seorang jomblo, kenapa? karena gw jauh dari maksiat, kesombongan, dan jauh dari penyakit kanker alias “Kantong Kering”. Jomblo itu gak takut sama malem jumat, tapi takut sama malem minggu, malem minggu itu ibarat “Halloween” bagi gue! Tapi kalo malem minggu ada yang putus, itulah “Valentine” buat gue. Jadi disini yang pacaran dan ingin membahagiakan para jomblo? PUTUS SEKARANG JUGA!!!

Kadang-kadang gue sebagai jomblo suka jengkel liat orang pacaran, tiap pagi selalu ada yang ngucapin “SELAMAT PAGI”. Emangnya gue gak bisa apa? Asal kalian tau aja, tiap pagi gue selalu ke “INDROMART” (Sensor) kenapa? biar ada yang ngucapin “SELAMAT PAGI”

Begini, gua jomblo bukan tanpa alasan bro! Gue paling gak suka sama orang pacaran, dari pertama kali nembak aja udah aneh-aneh, ada yang bikin spanduk/pamflet di jalan raya. Lu mau nembak atau demo? Lanjut sampai fase pacaran (Kalo diterima ya), biasanya cowok jadi ‘tukang ojek’ pribadi ceweknya, pasti cowoknya sering antar jemput ceweknya. Itu udah basi banget, gak ada sensasinya! Kita modif sedikit: Antar aja gak usah dijemput, atau Dijemput aja gak usah diantar, atau juga datang tak dijemput pulang tak diantar.

Belum lagi kalo anak 4L4Y dunia maya pacaran, kalo lagi berantem langsung buru-buru ganti status di Facebook jadi “SINGLE”. Kenapa gak sekalian aja kalo berantem sama orang tua ganti jadi “YATIM”

#Tambahan
Gue ada tips nih buat kalian yang udah pacaran, terutama cowok-cowok! Jangan pernah bikin cewek nangis, air mata cewek itu mahal harganya! Karena kalo cewek nangis maskaranya luntur, bedaknya luntur, dan kita akan diminta tanggungg jawab untuk menggantinya.

Sekian Terima Kasih…

sumber:http://www.cronosal.web.id/2014/02/contoh-naskah-stand-up-comedy-tema.html

 

Tips Diet Sehat

Published by:

1. Jangan Lupakan Sarapan

Sarapan pagi sangat penting sebagai sumber energi utama. Jika Anda melewatkan sarapan, maka dapat memicu untuk makan lebih banyak dan ngemil sembarangan. Namun karena sedang diet, jadi hindari makanan berlemak tinggi. Mulai sarapan dengan setangkup roti gandum panggang isi dadar 1 butir telur, ditambah 1 mangkuk salad. Atau bisa menggunakan menu alternatif lain seperti 100 gram nasi dengan 1 potong ikan ditambah 1 mangkuk sayur.

2. Percepat Waktu Sarapan Pagi

Jika biasanya Anda sarapan pagi jam 09.00, sebaiknya mulai sekarang majukan sarapan Anda pukul 07.00 agar proses pembakaran energi dimulai lebih cepat.

3. Perbanyak Makan

Diet bukan berarti tidak makan sama sekali, namun makan lebih sering sekitar 5-6 kali sehari namun dalam porsi kecil. Namun makanan yang dikonsumsi tetap menu diet sehat rendah lemak dan tinggi protein.

4. Cukupi Kebutuhan Nutrisi Tubuh

Meskipun sedang diet, namun Anda tetap membutuhkan lemak dan karbohidrat. Namun lemak yang dipilih adalah lemak baik yang bisa Anda dapatkan dari alpukat, salmon, minyak zaitun dan lainnya untuk membantu transportasi nutrisi ke seluruh jaringan tubuh.

Sedangkan untuk karbohidrat, Anda bisa mendapatkannya dari dari makanan ber-GI (Glikemik Indeks) rendah seperti ubi, oatmeal, gandum dan lainnya sebagai sumber energi saat beraktivitas.

5. Salad Sayuran untuk Makan Siang

Saat makan siang, Anda bisa mencoba salad yang tetap membuat Anda tetap terhidrasi. Sayuran yang mengandung serat dapat memperlancar sistem pencernaan dan membuang racun-racun lewat kotoran.

6. Tetap Makan Malam

Tubuh tetap membutuhkan protein saat tidur untuk memaksimalkan pertumbuhan. Hal penting yang harus Anda kurangi adalah menu makanan berkarbohidrat. Anda bisa memasaknya sendiri seperti dada ayam tanpa kulit yang dipanggang, merebus kentang, masak nasi merah dan tumis sayuran.

7. Perbanyak Minum Air Putih

Minumlah air putih minimal 8-10 gelas setiap hari yang dapat melancarkan metabolisme tubuh dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

8. Buah dan Sayur

Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung serat tinggi untuk mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner. Konsumsilah minimal 5 porsi buah dan sayur sehari dan variasikan jenisnya setiap hari.

9. Hindari Menu Makanan Pemicu Kegemukan

Kurangi konsumsi garam, hindari camilan seperti keripik dan snack. Hindari juga minuman bersoda, alcohol, atau yang mengandung kafein yang berlebihan.

10. Tetap Berolahraga

Diet dapat memberikan hasil yang maksimal jika Anda mengkombinasikan dengan olahraga selama 60-90 menit, 3-4 kali seminggu. Anda bisa melakukan jogging, jalan kaki, bersepeda untuk membakar lemak tubuh.

sumber : http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/tips-diet-sehat-untuk-menurunkan-berat.html