Buku Catatan ini Bisa Terkoneksi dengan Smartphone, Gimana Caranya Ya?

Inovasi dalam dunia teknologi nggak bakal ada habisnya buat dibahas. Bagaimana jika sensasi menulis di buku catatan dan teknologi digital dipadukan?

Unik dan inovatif. Slice Planner menawarkan pengalaman perencanaan harian dan sistem organisasi baru. Cukup dengan buku catatan dan smartphone, keduanya dapat saling terkoneksi.

Slice Planner mengadaptasi teknologi Augmented Reality (AR) dalam pengoperasiannya. Pengguna bebas menulis dalam buku catatannya, dan nantinya dengan menggunakan kamera smartphone, tulisan pengguna akan di-scan dan diubah ke dalam kalender digital.

Buku Catatan dengan Augmented Reality

Planner Pict

Slice Planner dikembangkan oleh tim EvoPaper. Slice Planner secara cerdas memadukan antara buku catatan tradisional bermaterial kertas dengan aplikasi kalender digital. Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan radial planning system dan aplikasi berbasis Augmented Reality (AR).

“Slice Planner adalah teknologi hybrid baru dalam perencanaan. Memadukan buku catatan tradisional dengan kalender digital. Dengan dukungan Augmented Reality, sistem unik ini mendukung kalender digital (Google, Apple, dan Outlook) serta menawarkan kemudahan dalam perencanaan harian,” jelas EvoPaper.

Teknologi unik ini masih dalam tahap pengembangan. Kamu bisa mengunjungi Kickstarter untuk lebih mengetahui detail mengenai teknologi terbaru ini. Buku unik ini bisa dipesan seharga US$24 atau sekitar Rp320.000 dan aplikasi smartphone mendukung perangkat iOS dan Android. Gimana, keren kan?

Sumber : https://jalantikus.com/news/buku-catatan-terkoneksi-smartphone/