BIODATA VICKY NITINEGORO HOST MY TRIP MY ADVENTURE

Acara My Trip My Adventure di Trans TV selain menghadirkan nama Nadine Candra Winata dan Denny Sumargo juga turut menampilkan aktor sekaligus DJ kenamaan yakni Vicky Nitinegoro. Selain piawai dalam berakting dan memainkan “Disk”, Vicky juga dikenal memiliki “olah bola” yang bagus. Ia sangat menggemari sepak bola, bahkan dulu pernah bercita-cita menjadi seorang pemain bola. Seiring berjalananya waktu, keingginan vicky tersebut mulai memudar dan lebih memilih ke dunia hiburan. Diakuinya, menjadi seorang aktor dan DJ lebih menjanjikan ketimang menjadi pemain sepakbola. Namun demikian hingga kini ditengah kesibukanya ia menyempatkan diri untuk bermain bola sepak. Berikut profil vicky nitinegoro selengkapnya.

13

Biodata Vicky Nitinegoro

  • Nama: Vicky Nitinegoro
  • Tempat lahir: Jakarta Indonesia
  • Tanggal lahir: 13 Juli 1983
  • Tahun Aktif: 2003-sekarang
  • Tinggi Badan: 171 cm
  • Agama: Islam

Vicky Nitinegoro mengawali karirnya sebagai bintang iklan. Berangkat dari situ ia kemudian mulai merambah ke seni peran yakni dalam sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu bersama Marshanda. Akan tetapi dalam sinetron tersebut, ia hanya bermain dalam 10 episode. Nama Vicky mulai dikenal saat membintnagi sinetron Putri Cahaya dan beradu akting dengan Intan Nuraini. Selain sinetron tersebut, Vicky juga membintangi sejumlah judul sinetron seperti Kau dan Aku, cowok impian, dan ande-ande lumut.

Tak butuh waktu lama bagi Vicky untuk menembus film layar lebar. Diawali dengan casting yang ketat, akhirnya Vicky mendapatkan peran dalam film The Shaman pada tahun 2007. Ketenaran Vicky kala itu, tak ia sia-siakan dan mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Bersama 9 artis sinetron lain yang tergabung dalam album 10 Male Sinetron Artist Vicky Cs merilis album kompilasinya pada 14 Juli 2007.

Sayangnya untuk urusan asmara, Vicky Nitinegoro tak sesukses karirnya. Bungsu dari dua bersaudara itu pernah menikah dengan Cyntia Nabila Ramlan. Namun pernikahnya dengan perempuan asal Kalimantan Selatan tersebut kandas ditengah jalan. Pada April 2009 Cyntia resmi menggugat cerai suaminya tersebut. Pada tahun itu juga, kosnya didaerah Cilandak Timur, Jakarta Selatan digrebek kepolisian. Diduga kos Vicky tersebut digunakan sebagai transaksi narkoba. Bersama Jennifer Dunn, Vicky diseret ke kantor polisi. Namun setelah dilakukan tes urine Vicky dibebaskan karena hasilnya negatif sementara Jennifier Dunn terbukti positif mengkonsumsi narkoba. Belakangan host My Trip My Adventure tersebut dikabarkan dekat dengan Eve Suz alias YVes seorang mahasiswi kedokteran blasteran Indo-Jerman. Bahkan foto-foto kemesraan meraka dipamerkan melalui akun instagram.

Demikianlah profil dan biodata Vicky Nitinegoro host my trip my adventure. Selain The Shaman, Vicky juga main dalam film berjudul Pocong Minta Kawin tahun 2011. Sementara untuk FTV sudah tak terhitung lagi berapa judul FTV yang ia bintangi. Belakangan ia disibukan menjadi host dalam acara My Trip My Adventure di Trans TV dan bermain dalam acara Dewan Fantasy di Trans 7.

semoga bermanfaat..

sumber : http://biodatanet.com/ (page 3)

(Visited 42 times, 1 visits today)

You might also likeclose