Biodata Nabila JKT48 Profil Foto Biografi Lengkap

Bagi anda yang suka musik Jepang dan sangat suka banget mengenai pernak pernik JKT 48, informasi yang kali ini sampaikan cocok banget untuk anda simak. Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan wajah manis Nabila. Banyak laki-laki yang tergila-gila dengan Nabila JKT48 ini karena senyum manisnya dengan gigi gisulnya. Banyak yang mengidolakan penyanyi cantik dan manis ini terutama para kaum pria. Bahkan nama Nabila JKT 48 ini menjadi sorotan masyarakat di group vokalnya yang bernama JKT 48. Itu semua karena wajah Nabila yang manis dan cantik membuat banyak yang mengidolakan Nabila. Baiklah langsung saja kali ini kami akan mengulas habis mengenai siapa itu Nabila. Simak ulasan kami hingga akhir yaaa!!!
Biodata Nabila JKT48
Biodata Nabila JKT48
Nabila JKT48, gadis cantik dan manis kelahiran Jakarta, 11 November 1999. Nabila JKT48 ini memiliki nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia biasa dipanggil Nabilah dan Ayu Chin. Nabila ini merupakan seorang gadis cantik yang memiliki suara merdu. Dengan bekal suara merdu dan wajahnya yang cantik, Nabilah atau Ayu-Chin ini bergabung dengan group idola JKT 48, yang menjadi nama belakangnya saat ini. Sejak bergabung dengan group idola JKT48 Nabila lebih sering disapa Nabila JKT48. Hal lain yang membuat Nabila disoroti para fans JKT48 ini ialah posisi Nabila yang merupakan anggota termuda dari JKT 48. Tetapi posisi itu sebelum adanya JKT48 generasi-generasi selanjutnya. Dengan seiringnya waktu dan dengan adanya JKT48 generasi-generasi terbaru, posisi Nabilah sebagai member termuda sudah menghilang.

Biodata Terkait : Biodata Michelle Ziudith

Karena parasnya yang manis dan cantik dengan kemampuan bernyanyinya,  Nabila selalu diprioritaskan dalam berbagai penampilan dari JKT48, sehingga Nabila selalu terlihat tampil di berbagai single JKT48, mulai dari single pertama hingga sekarang single yang ke tiga belas.
Kemampuan Nabila dalam bernyanyi tak luput dari peran orang tua dan artis yang di idolakannya. Artis yang sangat mempengaruhi Nabila dalam bernyanyi yaitu Saykoji. Nabila ini sangat suka musik pop dan rock. Selain memiliki single yang bergabung dalam JKT48, ternyata Nabila juga memiliki album solo yang berjudul  Sunshine Becomes You ditahun 2015,  yang merupakan sontreck dari film yang dibintanginya bersama Boy William. Di film Sunshine Becomes You ini Nabila berperan sebagai Mia Clarck seorang penari balet.
Nabila JKT48
Nabila JKT48
Nabila memulai karirnya sejak umur 11 tahun, itu saat ia berhasil lolos ke dalam  28 peserta audisi member JKT48 pada 2 November. Inilah yang membuat Nabila menjadi member termuda meskipun beberapa hari kemudian nabila berulang tahun yang ke 12.
Sebelum masuk dan bergabung dengan JKT48 ternyata Nabila merupakan seorang model dan bintang iklan. Bakat masuk ke dunia entertainment ini sudah terlihat sejak Nabila masih kecil. Memang Nabila sejak kecil sering mengikuti kontes-kontes modeling, mewarnai dan lomba foto balita, memang bakat kompetisinya Nabila sangat besar, sehingga ia rajin sekali mengikuti berbagai kontes dan perlombaan.
Prioritas Nabila dalam JKT48 juga terbukti bahwa Nabila masuk dalam siswi pelatihan JKT 48 yang diperkenalkan ke konser AKB48 Kouhaku Taiku Uta Gassen, pada 20 Desember 2011. Konser ini berlangsung di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang.
Demikianlah ulasan mengenai  “Biodata Nabila JKT48 Profil Foto Biografi Lengkap”. Semoga bermanfaat bagi anda para nabilaholic dan terima kasih.
sumber:http://www.biodatapro.xyz/2016/12/biodata-nabila-jkt48-profil-foto.html