Biodata Michelle Ziudith Profil Foto Pribadi Lengkap

Bertemu lagi dengan kami yang menyampaikan berbagai informasi menarik mengenai artis-artis di Indonesia. Kali ini kami akan membahas artis cantik Michella Ziudith. Bagi anda yang sering melihat TV pasti sudah familiar banget dengan nama ini. Michella Ziudith ini sering beradu akting dengan Riski Alatas dan  kabarnya keduanya terjerat cinta lokasi.
Biodata Michelle Ziudith
Biodata Michelle Ziudith
Gadis cantik ini kelahiran medan, 20 januari 1995. Michella Ziudith ini merupakan artis cantik berdarah medan. Selain jago berakting michella ziudith ini juga sangat pandai menyanyi. Michella Ziudith memulai karirnya di 2010, dimana dia mengikuti Miss Celebrity. Setelah Michella Ziudith mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, banyak tawaran job untuk bermain sinetron dan FTV. Seperti yang sudah kami katakan tadi bahwa Michella Ziudith juga jago bernyanyi, karena kemapuannya dalam bernyanyi itu kini Michella Ziudith juga terjun kedunia tarik suara. Michella Ziudith sudah mengeluarkan single perdananya yang berjudul Kau dan Dia.

Biodata Terkait : Biodata Melody Prima

Sinetron pertama dari Michella Ziudith ialah Arti Sahabat. Didalam sinetron Arti Sahabat ini, Michella Ziudith beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris senior seperti Dimas Anggara, Yunita Siregar, dan Rio Dewanto. Kepiawaiannya dalam bermain akting sudah terbukti dari prestasinya yang meraih nominasi dibeberapa penghargaan salah satunya yaitu SCTV awards. Didalam SCTV award tersebut Michella Ziudith masuk dalam nominasi aktris terfavorit, meskipun tidak menang Michella Ziudith sudah terbukti bahwa keberadaannnya diprioritaskan dalam dunia entertainment.
Selain bermain sinetron Michella Ziudith juga mendapat tawaran untuk bermain film dan Michella Ziudith menerimanya. Film perdananya pertama berjudul Remember When. Di film ini Michella Ziudith berperan sebagai Freya, film yang diproduksi oleh rapi film ini mendapatkan apresiasi yang bagus dari masyarakat, sehingga Michella Ziudith semakin melejit setelah film ini. Selain Remember When michella ziudith juga bermain film lagi di tahun 2015 yang berjudul Magic Hour. Di Magic Hour garapan Screenplay Film Legacy Pictures ini  Michella Ziudith berperan sebagai Raina. Di film ini Michella Ziudith tampil dengan akting yang memukau sehingga rumah produksi ini juga sangat tertarik dengan Michella Ziudith dan menawarkan job akting lagi di film London Love Strory dan ILY from 38.000 Ft di tahun 2016. Di film London love story Michella Ziudith berperan dsebagai Caramel dan di film ILY from 38.000 Ft Michella Ziudith bermain sebagai Aletta.
Michelle Ziudith
Michelle Ziudith
Kabarnya bahwa di film ILY frm 38.000 Ft ini Michella Ziudith terjerat tali cinta lokasi dengan lawan mainnya yaitu Riski Alatas. Keduanya sering bermesraan didalam foto yang mereka unggah di akun soisal media masing-masing. Bukti lain bahwa Michella Ziudith memiliki bakat di dunia akting juga terlihat namanya yang masuk dalam nominasi SCTV awards  4 tahun berturut-turut sebagai aktris pendatang baru paling ngetop tahun 2012, aktris utama paling ngetop di tahun 2013, aktris pendamping paling ngetop ditahun 2014, dan yang terakhir aktris utama paling ngetop tahun 2015 yang lalu.
Meskipun hanya masuk di nominasi, Michella Ziudith sudah terbukti aktingnya memukau para masyarakat Indonesia. Selain masuk dalam SCTV awards Michella Ziudith juga masuk dalam nominasi Indonesia Box Office Movie Awards berkat akting memukaunya di film Magic Hour. Di penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards ini Michella Ziudith ini masuk dalam nominasi pemeran utama wanita terbaik, ya meskipun kali ini juga masih dalam nominasi tapi Michella Ziudith terbukti kemampuan aktingnya.
Demikianlah ulasan menganai “Biodata Michelle Ziudith Profil Foto Pribadi Lengkap” semoga bermanfaat.
sumber:http://www.biodatapro.xyz/2016/12/biodata-michelle-ziudith-profil-foto.html