Biaya dan Cara Untuk Modifikasi Motor GL Pro Jadi Japstyle

Modifikasi Motor GL Pro Jadi Japstyle

Liberindonesia.com – Biaya Modifikasi Motor GL Pro Japstyle – Hai sahabat otomania, malam ini Saya ingin mencoba berbagi artikel mengenai cara mudah untuk modifikasi GL Pro menjadi japstyle, lengkap dengan biaya yang harus Anda siapkan untuk mulai memodifikasi motor ini. Beberapa cara ini sering dipakai oleh bengkel modifikasi untuk modifikasi motor menjadi japstyle. Kalian penasaran? Yuk, baca langsung penjelasannya dibawah.
Honda GL Pro adalah sepeda motor legendaris yang sempat memiliki kejayaan di awal kemunculannya pada tahun 1979 dengan kapasitas mesin tak sama 100 cc serta 125 cc. Motor Honda GL Pro ini bisa kalian modifikasi menjadi model Japstyle, dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Karena pada beberapa tahun kebelakangan ini, banyak orang yang ingin memodifikasi motor menjadi CB Japstyle, tetapi tidak tahu motor apa yang cocok. Berikut cara modifikasi GL Pro jadi Japstyle, beserta biaya dan apa saja yang harus dipersiapkan.

Cara Modifikasi GL Pro Jadi Japstyle

Disini saya hanya bakal berikan data modifikasi jap style Honda GL Pro yang telah saya siapkan dibawah ini.

– Tangki gunakanlah yang hand made, atau custom
– Suspensi depan punya yamaha byson
– Lampu depan serta belakan Atermarket
– Velg depan serta belakang Champ ukuran 300/18 serta 350/18
– Ban depan serta belakang Swallow ukuran 100/18 serta 120/18
– Knalpot handmade, atau pesan (custom)

Biaya Modifikasi Honda GL Pro Japstyle

Jap style belakangan ini menjadi tipe modifikasi yang sangat terkenal, sebab terbukti desain yang dihasilkan sangat rapi, klasik, dan tentunya menarik. Untuk biaya modifikasi jap style sendiri bisa mencapai Rp 5.000.000,- untuk membuat modifikasi motor menjadi japstyle terlihat lebih maksimal dan tidak setengah-setengah.
Untungnya, motor GL Pro ini adalah salah satu motor yang memang sangat mudah untuk dimodifikasi menjadi Japstyle, karena bentuk bodi dan rangka yang hampir menyerupai motor CB sendiri.
Sumber : http://www.liberindonesia.com/2016/10/biaya-dan-cara-untuk-modifikasi-motor-gl-pro.html
(Visited 189 times, 2 visits today)

You might also likeclose