7 FILM SERAM YANG AKAN RILIS TAHUN 2017

Bagi anda yang menyukai dan hobi nonton film terutama film bergenre horror, jangan sampai melewatkan film – film berikut yang akan sebentar lagi rilis pada tahun 2017. Berikut 7 film seram yang akan rilis tahun 2017 yang pasti akan membuat anda merinding  :

  1. INSIDOUS 4
    a

Film Insidious  Chapter 4 menjadi film paling ditunggu di tahun ini, bagaimana tidak kesuksesan serial sebelumnya yaitu Insidious dan Insidious Chapter 3 mendapat sambutan luar biasa dari pencinta film bergendre horor itu.  Hal berbeda akan anda temui dalam sekuel terbaru film Insidious Chapter 3, tidak ada lagi keluarga Lambert dalam film yang rencananya akan mulai tayang pada bulan Juli 2015.

Sebuah film persembahan dari Studio Focus Features ini akan diisi oleh berbagai pemain diantaranya:  Dermot Mulroney, Stefanie Scott (Sue), Lin Shaye (Elise Rainier), Steve Coulter (Carl), Hayley Kiyoko (Maggie), Michael Reid MacKay, Angus Sampson (Tucker), Ashton Moio (Hector), Tate Berney (Alex), Ele Keats, Anne Bergstedt Jordanova, Michael Reid MacKay, Anna Ross, Taylor John Smith, Amaris Davidson, Ruben Garfias sebagai (Ernesto), Phil Abrams (Mel) dan Leigh Whannell sebagai Specs yang turut beradu akting dalam film garapannya ini yap Leigh Whannell merupakan sutradara sekaligus penulis naskah dalam Film Insidious  Chapter 3.

Insidious Chapter 3 merupakan serial yang menceritakan kisah atau peristiwa kebelakang yaitu cerita sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) meninggal dunia. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya pada serial Insidious Chapter 2 seorang wanita yang menjadi sangat akrab dengan hantu melalui media komunikasi tersebut diceritakan meninggal dunia.

kita tunggu aja 2017 apakah seasik insidious 2&3?? Jangan sampai dilewatkan!!

 

  1. CHUCKY 7b

 

Sinopsis Film Child’s Play 3 ini memiliki cerita tentang setelah bertahun-tahun sejak Chucky yaitu sebuah boneka yang memiliki suara dan jiwa (Brad Dourif) terbakar hangus dalam sebuah pabrik boneka. Sekarang pabrik yang memproduksi boneka tersebut kembali beroperasi dengan bahan material yang sama ketika masih beroperasi dahulu.

Andy (Justin Whalin) yang kini sudah beranjak remaja memutuskan untuk masuk akademi militer, dengan bertujuan fisik dan mentalnya siap menghadapi segala hal. Dalam usahanya mencari Andy, boneka Chucky jatuh ke tangan anak yang lebih muda. Roh Charles menyadari, mungkin akan lebih mudah memindahkan jiwanya terhadap anak yang masih polos.

Sasaran Chukcy mengejar Andy, karena dia satu-satunya yang tahu apa yang dihadapi Chucky. Sekarang tergantung Andy untuk menghentikannya.

 

  1. ANABELLE 2

c

Tahun 1968, sesi wawancara Dona dan Angie dengan pasangan legendaris yang dikenal mengumpulkan benda terasuki (benda demonik).Ed dan Lorraine Warren, pasangan yang sudah dikenal dan diakui kinerjanya oleh para pendeta Katolik dan memiliki ijin meng-exorcist.  Dona dan Angie menceritakan keanehan boneka porselen Dona yang bisa bergerak sendiri, melakukan hal-hal aneh yang menakutkan. Setting ini sama persis seperti setting awal film The Conjuring. Saya pernah menulis review dan sinopsis film The Conjuring sebelumnya.

Dari sinilah setting mundur 1 tahun sebelumnya, ke kisah suami istri John & Mia Gordon dan menjawab pertanyaan siapa (boneka) Annabelle sebenarnya.

Santa Monika, 1967, sepasang suami istri berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sang Istri, Mia adalah wanita yang sangat lembut dan senang menjahit. Tipe ibu rumah tangga yang baik. John adalah dokter di rumah sakit. Mereka merupakan sepasang suami istri yang agamis dan rajin ke gereja (Katolik?). Mereka juga ramah terhadap tetangga. Tetangga samping rumah mereka adalah sepasang suami istri paruh baya yang tengah bersedih karena anak gadis mereka menghilang 2 tahun lalu. Nama anak gadis itu adalah Annabelle Higgin.

Mia sangat mengidamkan sebuah boneka porselain koleksi terbatas (tidak disebut Annabelle di awal) sejak lama. Sebuah boneka berukuran lebih besar dari biasanya mengenakan sebuah gaun pengantin  untuk melengkapi koleksi boneka di kamar yang ia siapkan untuk anaknya. Dan ia begitu bahagia ketika suaminya berhasil mendapatkan boneka tersebut. Tak dijelaskan dalam kata bahwa boneka tersebut bernama Annabelle. Hanya boneka koleksi yang berhasil didapat sang suami dengan menguras banyak tabungan mereka dan koneksi tertentu. Pada malam yang sama, suami istri tetangga mereka dibunuh, dan pembunuh tersebut juga mengincar keluarga Gordon. Mia berhasil menghubungi 911 dan tiba tepat waktu sebelum mereka terbunuh. Mia dan Gordon hanya mendapat luka ringan.

 

  1. SLENDERMAN THE MOVIE 

 d

Kisah ini berawal dari sebuah kontes internet design grafis dengan temaSesuatu Yang Mengerikan dan kontes ini dibuat untuk sebuah entitas paranormal horror. Tujuan dari kontes ini adalah untuk membuat sesuatu yang mengerikan dan menggunakan design itu untuk menipu orang di forumparanormal, dan kegiatan ini bertujuan untuk orang yang melihat karya ini akan berpikir bahwa karya yang mereka buat itu adalah asli dan benar-benar ada. Para kontestan mulai mendesign dan photosoping karya mereka dengan menambahkan beberapa foto hantu yang palsu dan tokoh mengerikan lainnya, biasanya disertai oleh cerita untuk membuat mereka terlihat hidup dan otentik. Kontes ini berhasil di menangkan dengan oleh karya dengan judulSlenderman

Namun setelah kontes ini berakhir, ada sisi lain dari kontes tersebut dan membuat makhluk itu benar-benar nyata. Pada 10 Juni 2009 user bernamaSurge Victor telah memposting ke dalam thread dengan menambah dua foto dan memberikan sebuah penjelasan bahwa ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, dia menemukan foto ini di sebuah perpustakaan dimana ada sekelompok anak sedang study tour di hutan. Ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, sosok itu adalah slenderman.

Slenderman adalah sosok misterius yang paling sering dilihat sebagai seorang pria jangkung yang bertubuh sangat tipis dan sangat panjang, tidak memiliki wajah, memiliki lengan yang aneh, dan biasanya pria ini mengenakan sebuah jas berwarna hitam. Bagi mereka yang melihat sosok ini, seringkali mendapat suatu kabar yang sangat mengerikan seperti menghilang tanpa jejak dan lebih buruknya lagi, mereka di bunuh dan tubuh mereka dimutilasi di pohon. Kehadiran sosok ini dikaitkan dengan paranoia dan kadang-kadang ketakutan yang hebat, dan mereka yang melihatnya sering kali ditemukan dalam keadaan tidak waras, karena mereka sering menulis pesan-pesan yang aneh, dan gambar sosok seorang pria yang berwajah gelap.

Penjelasan dari Surge Victor yang disertai dengan dua buah foto tersebut menyatakan bahwa foto- foto itu telah di ambil pada hari di mana empat belas anak menghilang secara misterius. Kemudian dia menjelaskan lebih lanjut bahwa perpustakaan di mana foto itu ditemukan telah terbakar habis seminggu setelah foto-foto itu diambil, sungguh sangat aneh. Kedua foto itu adalah penampakan dari pria bertubuh tipis atau disebut dengan SlendermanMotivasi utama dari slenderman adalah untuk menculik dan membunuh anak-anak. Slenderman lebih suka secara diam-diam menguntit di tengah-tengah kabut di sekitar jalan dan lebih tepatnya di daerah berhutan sehingga ia dapat menyesuaikan tubuhnya dengan pepohonan. Namun, anak-anak bisa melihatnya ketika orang dewasa di sekitarnya tidak bisa melihatnya. Kabar lain juga mengatakan bahwa ke empat belas anak sebelum menghilang, mereka juga memiliki mimpi buruk tentang seorang pria bertubuh tipis.

Kabar ini pun cepat meluas. Setelah Slenderman ini terlihat di berbagai tempat oleh masyarakat. Ada beberapa anak-anak dan para remaja sering sekali melihat penampakanya diantara pepohonan dan semak belukar.
Apakah dengan adanya sebuah kontes grafis ini menjadikan kisah ini menjadi kenyataan? ataukah ini hanya sebuah karangan manusia semata? it’s just a mystery, sampai saat ini sesosok pria ini masih menjadi misteri.

 

  1. SAW VIIIe

Bagi Anda pecinta seri film “Saw” yang sudah mencapai sekuel ke tujuh, pastinya akan merasa senang jika ada sekuel lanjutan. Sampai saat ini, belum ada informasi resmi yang dikeluarkan oleh Lionsgate Films sebagai distributor film maupun oleh Twisted Films  mengenai hal itu. Memang ada banyak sekali informasi tentang Saw VIII yang beredar di ranah internet, namun semua belum bisa dikonfirmasi kebenarannya ,kita tunggu aja ya nanti 2017mendatang.
5. THOR RAGNAROK RILIS JULY 28, 2017

f

Film thor bermula Ketika jane foster (Natalie Portman) yang berperan sebagai ahli astrofisika yang sedang meneliti tentang badai yang terjadi di Puente antiguo, new mexico. ketika badai tersebut datang mereka mendekati badai tersebut dan terjadilah sebuah ledakan didekat badai itu dan tiba-tiba muncul sesosok lelaki didalam kerumunan badai itu yang tidak sengaja mengenai mobil jane,mereka pun panik dan segera turun dari mobil untuk melihat lelaki tersebut.

Tetapi jauh sebelum itu rupanya di tonsberg, norway 965 sebelum masehi dalam film thor ini diceritakan dulu umat manusia mempercayai bahwa mereka bukanlah satu – satunya mahluk yg ada di alam semesta ini dan mereka percaya disuatu dunia lain ada juga mahluk lain yg mereka sebut dewa tinggal disana di lain sisi pada dunia lain yang dingin dan gelap datanglah mahluk lain yang disebut “Frost Giant” yang merubah dunia umat manusia menjadi zaman es, tapi seperti yang mereka percayai umat manusia tidak menghadapi ancaman ini sendirian mereka di temani oleh para dewa yang pada akhirnya para kaum frost giant itu mengalami kekalahan dan sumber kekuatan yang dimiliki oleh kaum frost giant di ambil oleh para kaum dewa yang melindungi manusia, setelah perang besar itu selesai para dewa pun kembali ke asal nya yang mereka sebut dunia abadi atau asgard.di dalam asgard ini diceritakan lah bahwa mereka adalah satu – satu nya kaum dewa yang melindungi umat manusia agar alam semesta tetaplah damai tetapi seiring waktu odin (Anthony Hopkins) raja dari asgard mengatakan kepada kedua anaknya yaitu Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston) salah satu dari mereka harus mempertahankan kedamaian itu,

Tetapi dari kedua anak odin hanya salah satu yang akan menjadi raja di asgard, tetapi saat kedua nya tumbuh besar odin lebih mempercayai bahwa anaknya yg pertama thor untuk menjadi raja di asgard, pada saat pengangkatan tahta raja di asgard tiba – tiba frost giant pun datang secara diam – diam ketempat sumber kekuatan mereka disimpan, disini rupanya odin menyimpan rahasia yaitu odin mengadakan gencatan senjata dengan laufrey raja kaum jotun dan thor pun marah karena menurut thor mereka telah melanggar kesepakatan, dia mengatakan agar ayah nya segera bergerak ke wilayah jotunheim (tempat tinggal para kaum frost giant) dan memberi peringatan tetapi ayah nya memiliki pendapat lain sehingga tidak mau mengikuti kehendak anaknya.

 

  1. FINAL DESTINATION 6

 g

Final Destination adalah sebuah film horor tahun 2000 tentang sekelompok pelajar yang ‘menipu kematian’ setelah terhindar dari kecelakaan pesawat ketika sebelumnya seorang dari mereka melihat pertanda kematian mereka, tetapi tidak lama setelah itu, mereka mulai mati satu per satu dalam kecelakaan misterius yang mengerikan.. Skripsi film ini awalnya ditulis oleh Jeffrey Reddick sebagai catatan spekulasi untuk X-Files. (Sutradara James Wong bekerja sebagai penulis, direktur dan produsen serial itu). Cerita ini memiliki beberapa kesamaan dengan episode The Twilight Zone berjudul “Twenty-Two“. Film diproduksi oleh New Line Cinema. DVDnya diresmikan pada 26 September 2000.

Film ini merupakan film pertama dalam serial Final Destination, dan dilanjutkan oleh Final Destination 2 (2003) dan Final Destination 3 (2006)dan yang terakhir The Final Destination atau Final Destination 4(2009). Final Destination juga diterbitkan dalam bentuk novel Novel Final Destination. Dan baru-baru ini , Zenescope Entertainment juga memulai memproduksi serial Komik Final Destination dalam serial yang lebih mini berjudul Final Destination:Death Never Takes a Vacation, tentang perjalanan ke Cancún yang melanggar.
Film “Final Destination” berlokasi di Long Island. Tempat-tempat yang digunakan seperti Pantai Jones dan Bandara Internasional John F. Kennedy. County Nassau juga disebutkan dalam film tersebut. Bandar Udara Internasional Fancouver digunakan sebagai pengganti Bandar Udara JFK.
Alur

Tidak lama setelah menaiki pesawat yang akan terbang dalam acara kunjungan kelas ke Paris, Alex Browning (diperankan Devon Sawa), mendapat penglihatan bahwa pesawat yang dinaikinua, Boeing 747 Volee Air Penerbangan 180 akan meledak tidak lama setelah lepas landas. Alex berusaha untuk membatalkan penerbangan pesawat itu dan membuat keributan di pesawat. Setelah keributan itu, akhirnya dia dikeluarkan dari pesawat dengan salah satu gurunya, dan beberapa siswa lain yang juga membatalkan pemberangkatan karena diperintah untuk menjaganya. Hanya beberapa saat setelah pesawat lepas landas mereka menyaksikan pesawat yang sebelumnya mereka tumpangi itu meledak, menewaskan seluruh penumpang yang berada di pesawat, seperti teman baiknya, George (saudara kembar Tod) dan pacar Alex dan Tod, Blake Dreyer (Christine Chatelain) dan Christa Marsh (Lisa Marie Caruk). Sedangkan mereka yang selamat, awalnya lolos dari kematian, namun kehidupan mereka hanya tinggal sebentar, rangkaian kematian misterius yang mengerikan mulai menghantui mereka.

 

  1. RESIDENT EVIL THE FINAL CHAPTERh

RESIDENT EVIL THE FINAL CHAPTER bercerita tentang sekuel terakhir Alice melawan Umbrella Corp. ini bakal segera dirilis tahun depan. Proses penggarapannya sempat tertunda selama satu tahun, karena sang pemeran utama, Milla Jovovich, sedang hamil.

Jalani syuting mulai Agustus silam di Cape Town, Afrika Selatan, film besutan suami MillaPaul W.S. Anderson, membocorkan sinopsisnya. Dilansir Collider, sekuel terakhir ini akan jadi petualangan terberat Alice melawan Umbrella Corp., perusahaan yang menciptakan T-Virus.

Merunut peristiwa dalam sekuel sebelumnya, RESIDENT EVIL: RETRIBUTION(2012), di mana populasi manusia semakin berkurang, Alice ditantang untuk kembali ke pusat segala kejadian mengerikan selama 14 tahun ini, Raccoon City. Ia harus menyiapkan diri untuk membasmi para gerombolan zombie yang makin hari makin ganas.

Umbrella Corp. juga tak tinggal diam untuk berusaha melenyapkan Alice dari muka bumi. Namun, kabar baiknya wanita setengah superhuman ini akan kembali bersekutu. Dengan siapa? Sayang, pihak Screen Gems belum mau membocorkannya.

Petualangan terakhir ini yang pasti bakal jadi mimpi buruk buat Alice dan sekutunya. Karena Alice terancam akan kehilangan kemampuan spesialnya di tengah-tengah ‘keganasan’ Umbrella Corp. Dibintangi  Milla JovovichIain GlenShawn RobertsRuby RoseEoin MackenWilliam LevyFraser James, dan Rola, model asal Jepang, nantikan kelanjutannya mulai 2 September 2016.

 

Setelah mengetahui film film seram yang akan rilis pada tahun 2017, jangan sampai  terlewat… sekian dan terima kasih.. Semoga Bermanfaat 🙂

 

sumber : http://cinema21filmgratis.blogspot.co.id/2016/06/8-film-keren-yang-akan-keluar-tahun-2017.html