7 Cara Ampuh Untuk Melihat Hantu, Berani Coba?

Hasil gambar

7 Cara Ampuh Untuk Melihat Hantu, Berani Coba? – Membicarakan soal hantu memang tak ada habisnya. Ada di antara kamu yang merasa hantu itu tidak ada namun tak sedikit dari kamu yang benar-benar percaya bahwa hantu itu memang ada dan hidup di sekitar manusia. Tapi bagaimana dengan mereka yang tak percaya?

Tenang saja, kamu tak usah sewot kepada mereka yang menilai hantu itu ialah sosok fiktif. Ajak saja orang-orang yang percaya soal hantu itu dengan melihat para makhluk asthral tersebut. Bagaimana caranya? Dilansir berbagai sumber, ini ada beberapa cara ampuh agar kamu bisa melihat hantu. Berani coba?

1. Arang Diusap ke Mata

Yap, cara pertama untuk bisa melihat sosok hantu yang bisa kamu lakukan adalah memakai arang. Arang berwarna hitam yang biasanya menjadi bahan pembuat api oleh para pedagang sate ini konon katanya bisa membuat seseorang melihat hantu yakni dari jenis tuyul.

Caranya adalah kamu tinggal menggosokkan arang di kedua kelopak mata dan kantung matamu sehingga tampak hitam sepenuhnya. Lalu pada malam hari, dengan penampilan mata dipenuhi arang itu, kamu keluarlah berjalan-jalan di sekitar rumahmu sampai ke kuburan. Konon katanya, kamu akan melihat tuyul di sekitarmu.

2. Ritual ‘Kemari’ Dengan Lilin

Lilin bisa dibuat untuk memanggil hantu. Jika kamu tak percaya, coba buktikan sendiri. Caranya adalah matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumahmu dan pastikan kamu sendiri serta sudah lewat tengah malam saat melakukan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata ‘Kemari, kemarilah’ berulang-ulang.

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah kamu ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati lalu tunggulah dengan tenang. Konon katanya kalau kamu berani dan beruntung melakukannya seorang diri, kamu bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti ‘makhluk’ tersebut memanggil panggilanmu.

3. Mandi Dalam Kondisi Gelap

Kamar mandi dalam segala film hantu kerap disebut-sebut sebagai lokasi di mana penampakan makhluk asthral terjadi. Nah karena itu, cobalah kamu mandi di sebuah kamar mandi milikmu di malam hari tanpa menyalakan lampu sedikitpun.

Jangan nyalakan keran air, biarkan suara tenang. Katanya sih nanti akan ada tangan berkuku panjang yang bergerak di pundakmu. Jika begitu, jangan lupa ambil handuk dan larilah keluar ya.

4. Ritual ke Dunia Lain

Ingin mencoba merasakan ke dunia lain? Cobalah naik lift, lha kok? Pokoknya kamu cobalah menuju sebuah perusahaan atau gedung dengan total minimal 10 lantai dan lakukan hal ini sendirian, terutama saat malam hari. Masuklah ke dalam lift, lalu pergilah ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10, sesuai urutan. Benar-benar lakukan sendiri karena jika ada orang masuk, maka langsung batal dan harus mengulangi.

Saat lift sudah membawamu ke lantai 10, tekan tombol ke lantai 5, jangan keluar. Nanti akan ada seorang wanita yang masuk lalu tekan lantai 1. Anehnya, lift akan membawamu naik ke lantai 10. Jika kamu berani keluar, maka lantai yang akan kamu singgahi itu bukanlah lantai 10 dan wanita itu bukanlah manusia. Bagaimana menurutmu? Berani coba?

5. Bercermin Jam 1 Malam

Pernah menonton film trilogi KUNTILANAK yang dibintangi Julie Estelle dan Evan Sanders? Di situ disebutkan jika sosok Kuntilanak kerap datang dan duduk di sebuah kursi yang sengaja ditata menghadap ke sudut ruangan tanpa ada orang. Di samping kursi itu, harus ada cermin yang besar.

Dari kisah itulah, jika kamu berani bercermin di malam hari, dalam kondisi gelap lalu ikut menirukan suara Kuntilanak, maka akan ada kemungkinan besar kamu didatangi oleh si mbak Kunti. Menurutmu apa yang akan Kuntilanak lakukan ya? Tertawa bareng?

6. Bernyanyi Nina Bobo

Pernah mendengarkan lagu Nina Bobo? Katanya sih, lagu itu memiliki misteri yang mengerikan. Konon ada seorang anak keturunan Belanda-Jawa bernama Helenina yang selalu dinyanyikan lagu pengantar tidur yang akhirnya berjudul Nina Bobo. Hingga akhirnya Helenina meninggal dan arwahnya masih menghantui orang-orang terdekatnya untuk terus menyanyikan Nina Bobo. Jadi ada yang bilang kalau kamu menyanyikan lagu Nina Bobo, itu berarti kamu memanggil hantu.

Meskipun tak ada yang tahu itu benar atau tidak, namun menyanyikan Nina Bobo memang dipercaya bisa memanggil hantu. Caranya kamu duduk santai sendirian di malam hari sambil bernyanyi Nina Bobo dan kondisi gelap. Apakah Helenina akan mendatangimu? Tunggu saja.

7. Lihat Lewat Kaki

Salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah kamu dengar saat kecil adalah cara ini. Caranya cukup mudah yakni saat di malam hari, terutama saat kamu di dalam hutan atau tempat-tempat yang sepi, cobalah kamu melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepalamu akan ada di bawah.

Konon katanya, mereka yang kakinya melayang maka itu adalah hantu dan bisa saja tiba-tiba ada sosok penampakan yang kamu lihat. Ada-ada saja ya.

Peringatan : Blog tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu kerugian atas artikel ini. Blog ini hanya sekedar berbagi informasi.

 

Sumber : http://infounik-pintar.blogspot.co.id/2014/04/7-cara-ampuh-untuk-melihat-hantu-berani.html

(Visited 15 times, 1 visits today)

You might also likeclose