7 Alasan Inilah yang Membuktikan Bahwa Cewek Berkumis Tipis Itu Punya Aura Kecantikan yang Berbeda

“cewek kok kumisan sih, geli gimana gitu jadinya,”

“tapi, cewek kumisan itu manis tau, senyumnya jadi beda gitu sama kumis tipisnya,”

Kesempurnaan dan keribetan adalah dua hal yang lekat dengan dunia para cewek. Stigma cantik, langsing, putih dan mulus menjadi motivasi bahkan momok tersendiri bagi mereka. Terus, gimana nih kalau ada cewek cantik dengan ciri khas kumis tipis yang terkadang bikin mereka nggak PD? Apakah kumis tipis yang cewek miliki itu pertanda bahwa kecantikannya telah pudar? Atau justru sebaliknya, cewek berkumis tipis itu punya sejuta pesona yang terpancar dari dalam dirinya?

Nah, biar nggak penasaran, coba deh simak artikel yang akan mengupas tentang pesona yang sebenarnya cewek berkumis tipis miliki dalam diri mereka. Check this out!

1. Merasa jadi spesies langka di bumi, dia yang berkumis tipis justru mampu tampil beda dengan senyuman manis yang senantiasa terpancar.

kumis-instructables-c0m

2. Dia yang berkumis tipis lebih menarik di mata cowok, nggak tahu kenapa keliahatan lebih menawan dan beda aja kalau dilihat-lihat.

kumis-isuckatbeingateenagegirl-c0m

3. Biarpun nggak sedikit yang bilang bahwa dia mirip cowok, tapi cewek berkumis tipis senantiasa memperkaya dirinya dengan ketabahan dan kebesaran hati.

kumis-hair-styling-d0t-w0nderh0wt0-c0m

4. Di kalangan teman-temannya, mungkin cuma dia yang punya kumis tipis. Tapi, dia selalu berusaha biasa saja dan stay cool saja.

kumis-r00shvf0rum

5. Tak jarang, dia juga merasa beruntung karena disamakan dengan artis-artis cantik sekelas Iis Dahlia yang ngetop karena pesona kumis tipisnya. Duh…

kumis-smeaker-c0m

6. Di bilang mirip Princess Syahrini juga sering, kok. Geulis pisan atuh si teteh…

kumis-kaskus-c0-id-750x563

7. Alih-alih menjadi bahan ledekan, dia justru makin terbiasa dengan anggapan “bernafsu tinggi” yang sering ditujukan pada cewek berkumis tipis.

kumis-sal0n-c0m-750x500