5 Cara membedakan sepatu Yeezy KW dan Original

5 Cara membedakan adidas yeezy kw,replica,dan original

 5 Cara membedakan yeezy kw,replica,dan legit/original.Apakah anda hypebeast?,jika iya pasti anda tidak asing lagi dengan sepatu adidas yeezy boost 350.Sepatu ini sangat banyak peminatnya dan bisa dibilang langka.dalam blog kali ini saya akan memberitahu cara membedakan sepatu yeezy kw,replica,dan original/legit.

  • Pertama,,kita bisa lihat perbedaan dibagian belakangnya.perhatikan bagian belakang,yeezy yang original membentuk seperti petunjuk arah menghadap ke atas.
  • Ke-dua,kita bisa menghitung jumlah titik yang ada di sampingnya(titik dijahitan akhir)jika original itu ada 6 (5jahitan didalam kotak,dan 1 diluar),jika replica ada 7,kalau kw mungkin bisa lebih dari itu.
  • Ke-tiga,kita bisa lihat dari bagian bawahnya(boost).Jika yeezy boost 350 original,bagian boost nya sangat empuk dan boost nya itu masih ada ruang sedikit di samping(seperti mendelep) jadi tidak full.agak susah jelasinnya sih.
  • Ke-empat,kita bisa lihat dari tulisa YZY yang ada di sisi samping.
  • Ke-lima,kita bisa lihat dari tag-nya,ini dia contoh tagnya

Nah itu dia 5 cara membedakan adidas yeezy kw,replica,original.Jika anda ingin membeli barang hypebeast ini mungkin bisa lebih hati-hati kembali.terimakasih telah mengunjungi blog ini.jgn lupa di share yaa:)