Sekitar seminggu yang lalu baru saja rilis sebuah game baru yang berjudul Resident Evil 7. Game yang mengusung genre FPS horror ini terbukti membuat banyak gamer tercekam akan ketakutan.

Berbicara mengenai game baru ini, kabar menarik datang darinya pada jam 2 malam lalu. Dikabarkan game yang baru saja rilis seminggu dipasaran ini, sekarang sudah tersedia untuk versi bajakannya. Mau tahu berita lengkapnya? Yuk simak!

Game Bajakan Resident Evil 7 Sudah Tersedia, Berita Baik Atau Buruk?

CPY (Conspiracy) merupakan tim hacker yang saat ini tengah sangat aktif dalam membobol pertahanan game-game baru untuk komputer. Setelah mereka selesai membobol game Watch Dogs 2, rupanya mereka melanjutkan dengan membobol game Resident Evil 7.

Bagi kamu yang masih belum tahu seperti apa sih game Resident Evil 7 ini, kamu bisa melihatnya melalui trailer berikut ini.

Game ini sendiri merupakan lanjutan dari seri Resident Evil sebelumnya. Hanya saja untuk seri yang kali ini dibuat agak berbeda. Seperti salah satunya yang pada sebelumnya mengusung sudut pandang kamera TPS, saat ini mengusung sudut pandang kamera FPS.

Nah untuk memainkan game ini pada komputer kamu, kamu membutuhkan spesifikasi setidaknya seperti bagan berikut ini.

Spesifikasi Minimal Rekomendasi
Prosesor Intel Core i5-4460 Core i7-3770
Prosesor AMD FX-6300 FX-9590
Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 760 GeForce GTX 960
Kartu Grafis AMD Radeon R7 260X v3 Radeon R9 280X
VRAM 2GB 2GB
RAM 8GB 8GB
OS Win 7 64-Bit Win 7 64-Bit
Direct X Versi 11 Versi 11
Sisa Ruang Penyimpanan 50GB 50GB

Nah itulah dia barusan berita dari Jaka mengenai game baru Resident Evil 7 yang telah dibajak. Bagaimana menurut pendapat kamu, ini berita baik atau buruk? Tinggalkan dikolom komentar ya, terimakasih.

(Visited 8 times, 1 visits today)

You might also likeclose