Na’vi Dendi,”Pro Pudge”

Danil “Dendi” adalah pemain Professional Dota 2 yang masuk dalam kedalam Group Na’Vi atauNatus Vincere . Dendi dikenal mempunyai kemampuan baik dalam “Solo Mid Skill” dan diketahui adalah pemain paling kreatif dalam dunia permainan Dota 2 , Terlihat dari pembuatan Item yang terkadang berbeda dariRecommended Item / yang biasanya sudah direkomendasikan dari shop .

Lahir di Ukraina , Dendi memulai permainan dalam dunia Gaming ketika kakak tertuanya menikah . Dimulai dari game pertamanya Counter-Strike , lalu dia memainkan Warcraft 3 atau biasa kita kenal Dota 1 dimana dia memulai tournament didaerahnya dan memenangkan kompetisinya dengan baik . Ketika dia telah berhasil dalam permainan Warcraft 3 dan menjuarai Champonshipsdidaerahnya, Ukraina . Dengan permainan yang cepat dan memainkan secara eksklusif selama permainan .

Dimulai dengan belajar dan hanya menjadi supports , Iya berlatih sangat keras dan cepatdan akhirnya dapat membentuk timnya sendiri untuk tournaments di Ukraina . di Usianya yang telah menginjak 17 tahun dia sudah memulai terlihat keProfessionalannya dalam bermain Game .

Dendi memulai permainan Dota 2 dengan bergabung bersama Na’Vi , yang dengan cepatnya menetapkan diri sebagai pemain salah satu tim terbaik didunia dengan memenangkan Tournament Internasional 2011 . Navi terus mendominasi dan memenangkanbanyak sekali tournaments ditahun 2011,2012, dan 2013. Dendi menjadi salah satu pusat perhatian Na’Vi karena memiliki Skill kreatif dalam membangun Item.

Dendi terkenal karena pemainan Hero Pudge dan Magnus terbukti dari video upload yang dapat kita saksikan diyoutube . Dalam video tersebut terlihat Dendi menggunakan skill“Hook” Pudge dengan baik , Belum lagi saat iya menggunakan Magnus Berhasil “COME BACK”dalam tournament.

Salah satu Video dendi beraksi menggunakan Pudge :

Dan salah satu Video Come Back saat Tournament Shangai Major :

Galeri Foto sang Master :

sumber : http://allgame-indonesia.blogspot.co.id/2016/04/biografi-navi-dendi-pemain-dota-2.html?m=1