10 kelebihan iPhone 7 yang membuat merek lain gigit jari

10 kelebihan iPhone 7 yang membuat merek lain gigit jari

kelebihan iPhone 7 dan iPhone 7 plus

Berikut adalah kelebihan iPhone 7 yang berhasil kami ringkas;

1. Desain

Desain Apple 7 masih mirip dengan pendahulunya tidak ada perubahan yang ekstrim dari nya terutama iPhone 7. Sedangkan untuk iPhone 7 plus memiliki perbedaan dari kamera utama yaitu tersemat dual kamera tele dan wide.

Masih menggunakan bahan metal namun memiliki varian warna yang lebih banyak diantaranya silver, gold, Rose gold, dan 2 warna hitam finishing doff dan jet black.

2 warna hitam di sini adalah Black dan jet black. Doff Black adalah hitam biasa yang tidak mengkilap dan jet black adalah hitam mengkilap.

Namun apple menyarankan agar pengguna menggunakan case tambahan agar tidak mudah tergores.

Untuk ukuran dimensi masih sama seperti pendahulunya yaitu 4,7 inci dan 5,5 inci.

Satu hal lagi dari segi desain perubahan besar adalah di hilangkannya head set jack 3.5. Dan digantikan dengan koneksi lightning. Jadi nantinya kamu tidak akan bisa ngecharge sambil mendengarkan music menggunakan earphone.

Meskipun tanpa audio jack 3.5 kamu tetap mendapatkan konverter lightning ke jack 3.5 dalam paket penjualan. Jadi jangan panik.

2. Water resistant dan anti debu

Bukan hanya cipratan tetapi iPhone 7 mampu tahan dari rendaman air mencapai kedalaman 1 meter. Meski fitur ini dibilang terlambat karena para pesaingnya telah membuat smartphone dengan anti air sejak lama. Namun dengan hilangnya audio Jack 3.5 akan semakin menambah pede akan kualitas water resist-nya.

3. New design home botton support taptic engine.

Jadi perubahan pada home botton ini adalah mulai dari desain dan cara kerjanya. Desainnya berubah menjadi hampir rata dengan layar atau memang bisa dibilang rata.

Baca Juga  SwiftCam gimbal terbaik lebih dari sekedar tongsis, Vloger dan tukang narsis wajib punya

Kemudian cara kerjanya berbeda dengan home botton sebelumnya. Home botton iPhone 7 tidak ditekan seperti sebuah tombol. Melainkan hanya di sentuh. Dan sentuhan ini di tentukan sensitivitasnya saat kamu pertama mengaktifkan iPhone. Ini mirip seperti touch pad pada laptop. Dan memang bener tidak ada efek klik pada home botton baru ini. Mungkin akan aneh jika pertama menggunakannya.

Meskipun mirip touchpad, namun bukan apple namanya jika perubahan membuat jadul (means tauchpad itu jadul). Taptic engine menutupi hal itu. Kolaborasi 3D touch dan taptic engine adalah tawaran menarik untuk kamu membeli iPHone 7 nantinya.

4. Kamera iPhone 7

Kita bahas terlebih dahulu kelebihan kamera iPhone 7 kamera. iPhone 7 dibekali dengan 12 megapixel, optical image stabilization, FaceTime HD Camera, Quad-LED true tone flash.

Secara detil perubahan pada kamera iPhone 7 adalah penambahan image stabilization optik, f/1.8 aparatur, dan 6 elemen lensa serta quad true tone flash yang akan membuat hasil pengambilan foto dan video pada pencahayaan yang lemah tetap maksimal dan hasil yang memuaskan.

5. Kamera iPhone 7 plus

Perubahan yang cukup mencolok terjadi pada iPhone 7 plus. Selain memiliki semua yang ada pada iPhone 7, kamera iPhone 7 plus memiliki kelebihan lain yaitu double kamera tele dan wide.

Tele digunakan untuk mem-foto objek dengan fokus yang baik sedangkan wide digunakan untuk mengambil gambar secara luas. Keduanya dapat diganti sesuai kebutuhan dan caranya pun sangat mudah.

Kemampuan lain dari kamera iPhone 7 plus adalah Zoom yang dapat dilakukan maksimal hingga 10 kali dan 6 kali untuk video.

Kemampuan lainnya adalah Deep of field yaitu kemampuan mengambil gambar dengan ketajaman yang sangat baik, kekuatan focus dan blur sehingga menyerupai gambar yang diambil menggunakan kamera DSLR.

Jika kemarin kamu menyimak beberapa artikel yang kami tulis di situ ada beberapa tips untuk memaksimalkan macro pada iPhone nah iPhone 7 tidak memerlukan itu semua karena secara default iPhone 7 sudah memiliki kemampuan untuk itu.

6. retina HD Display

Mata kamu akan semakin dimanjakan dengan retina HD display, peningkatan pada wide color gamut, 25% lebih cerah dan touch 3D.

Baca Juga  Ajaib memori external untuk iPhone Up to 64Gb backup seluruh foto video

7. A 10 yang 2x lebih kencang dari iPhone 6S

Sungguh tak bisa dibayangkan seberapa cepat iPhone 7 ini karena jika melihat iPhone 6s saja sudah mengagumkan jika kita berbicara mengenai performa. Padahal iPhone 7 diklaim memiliki kecepatan dua kali iPhone 6s.

8. Speaker Stereo

Jika pada seri iPhone sebelumnya hanya memiliki satu buah speaker, iPhone 7 memiliki 2 speaker

…pokoknya setereo nya hidup.

Namun menurut saya stereo itu hanya akan berasa jika kondisi kedap. Misal dalam ruangan atau menggunakan head set. So… stereo pada device kecil dirasa kurang ber-efek.

9. Earpods with lighting connector

Jangan heran ketika kamu membeli iPhone 7 tidak akan menemui lubang Jack speaker, karena Apple telah menggantinya menggunakan konektor lightning. Sehingga satu buah konektor lightning pada iPhone digunakan untuk speaker dan charging.

Selain itu, munculnya Airpods yang dapat dipasangkan dengan iPhone akan semakin menambah mengapa jek speaker memang harus dihilangkan dan bukan hanya itu Mengapa Jack speaker kini tidak hadir di iPhone iPhone 7 anti air dan debu menjadi penyebabnya. Dengan menghilangkan jek speaker maka akan mempermudah membuat perangkat yang kedap air.

10. Fastest LTE dan iOS 10

LTE pada iPhone 7 dan iPhone 7 plus diklaim mampu mencapai kecepatan 450 mbps atau 3 kali lebih cepat dari LTE iPhone 6.

iPhone 7 dan iPhone 7 plus juga akan membawa sistem operasi terbaru apple yaitu iOS 10.

 

Source : http://techno.khedisfile.com/2016/09/08/kelebihan-iphone-7/

(Visited 15 times, 1 visits today)

You might also likeclose